Saviola Desak Mantan Klub Tuk Segera Tuntaskan Transfer Lautaro Martinez

0
33
Andai Hengkang, Martinez Hanya Bisa Digantian Dybala Atau Messi!

Vivagoal La Liga – Javier Saviola mengatakan jika mantan klubnya, Barcelona harus bergegas mengamankan jasa Lautaro Martinez. Menurutnya, bomber Inter Milan itu akan menjadi pilihan sempurna bagi tim.

Ketertarikan Barcelona akan Lautaro Martinez tak bisa lagi ditutupi. Baik manajemen hingga sosok sekelas Lionel Messi sudah memberi kode untuk merealisasikan transfer Lautaro.

Lautaro sendiri memiliki klausul rilis sebesar 111 juta euro. Namun Barcelona bisa datang dengan penawaran 70-80 juta euro plus memberikan satu atau dua pemainnya.

Saviola sendiri mengatakan jika ketertarikan Barcelona kepada Lautaro sangat masuk akal. Ia bahkan menyebut jika pemain yang juga berasal dari Argentina itu akan menjadi pilihan sempurna bagi Barcelona.

“Lautaro adalah salah satu striker terbaik saat ini. Saya sangat menyukainya,” kata Saviola kepada AS.

“Dia akan sangat cocok di Barca karena kualitas yang dimilikinya. Pertama kali saya melihatnya, saya tahu dia adalah pemain sepak bola yang mampu bermain untuk klub besar. Saya melihatnya sempurna untuk lini depan Barca.”


Baca Juga: 



Barcelona jelas harus bergerak cepat meregenerasi lini serangnya. Pasalnya Luis Suarez kian termakan usia dan Messi pasti suatu saat nanti akan gantung sepatu.

“Messi tak henti-hentinya memukau kita dengan permainannya. Ketika ia pensiun, semua akan sangat merindukannya meski ia masih bisa bermain beberapa tahun lagi,” ujar Saviola.

“Ia merupakan pemain terbaik di dunia, menaklukkan banyak rekor dan jadi contoh. Suatu hari ketika ia tidak di sana akan ada gap sangat besar.”

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here