Scholes Beberkan Striker MU Paling Klop Dengan Gaya Mainnya, Siapa?

0
917
Paul Scholes

Vivagoal Liga Inggris – Paul Scholes menyebut jika Ruud van Nistelrooy merupakan striker terbaik yang pernah bermain satu tim dengannya.

Menjalani 20 karier di Manchester United, Scholes tentu pernah bermain dengan beberapa striker top. Sebut saja sederet nama seperti Eric Cantona, Andy Cole, Dwight Yorke, Ole Gunnar Solskjaer, Ruud van Nistelrooy, Wayne Rooney, hingga Robin van Persie pernah satu tim dengannya.

Dari sederet striker top tersebut, Scholes nyatanya memiliki satu pemain andalan. Adalah Van Nistelrooy yang menurutnya jauh lebih lengkap dibanding dengan pemain lainnya.

Tidak hanya lengkap, Scholes merasa ada koneksi yang terjalin dengan baik bersama bomber asal Belanda satu ini. Semua terasa jauh lebih mudah baginya ketika bermain bersama Nistelrooy.

“Pertanyaan itu sangat mudah. Bukan saya tidak menghormati penyerang lain, karena saya bermain dengan sejumlah pemain luar biasa, terutama di MU,” kata pria 45 tahun dikutip Mirror saat ditanya siapa striker favoritnya di MU.

“Andy Cole, Dwight Yorke, Ole Gunnar Solskjaer ada di waktu yang sma tapi saya selalu memiliki koneksi terbaik dengan Ruud van Nistelrooy.”


Baca Juga:


“Ada di salah satu musim saat saya bermain dengannya, saya pikir saya mencetak 20 gol. Saya tahu apa yang dia inginkan, saya tahu ke mana dia berlari dan di mana dia menginginkan bola.”

“Dia adalah seorang finisher yang luar biasa. Pemain yang sangat lapar. Hidupnya tergantung seberapa sering dia mencetak gol. Dia adalah salah satu pemain yang memiliki koneksi hebat denganku,” jelasnya.

Van Nistelrooy bermain selama lima musim di Old Trafford sejak 2001-2006. Keduanya berhasil meraih satu juara Premier League, satu Piala FA, satu Piala Liga Inggris, dan satu Community Shield.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here