Legenda AC Milan Tetap Dukung Juventus Jadi Juara Serie A - Vivagoal.com
George Weah
(Photo by Youtube : EGProds)

Legenda AC Milan Tetap Dukung Juventus Jadi Juara Serie A

Irman Maulana - January 22, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Italia –  Penyerang Legendaris, George Weah memuji penampilan dari AC Milan yang bisa mengejar kualitas dari para pesaing mereka di Italia, namun tetap yakin jika Juventus masih jadi favorit meraih juara Serie A.

George Weah baru-baru ini berbagi pemikirannya terkait dengan persaingan yang terjadi di Serie A musim ini. Weah memuji performa impresif dari mantan timnya AC Milan yang kini untuk sementara memimpin tabel klasemen sementara Serie A dengan 43 poin.

Ia secara khusus memberikan kredit tambahan untuk legenda klub, Paolo Maldini yang bisa membangun tim dengan mental juara kembali. Weah merasa kini Rossoneri bisa mengejar ketertinggalan dari para rival mereka di Italia.

“Milan telah memulai jalur baru yang brilian. Budaya kemenangan adalah bagian dari DNA Rossoneri, ”ujar Weah dilansir Football Italia.

“Paolo (Maldini) adalah pria hebat dan teman baik saya, dia adalah kapten yang luar biasa. Dia adalah seorang pekerja keras dan tahu apa yang diperlukan untuk mencapai level tertinggi. Inter, Juventus dan Napoli tetap menjadi rival kompetitif untuk Milan. 

“Saya tidak tahu apakah mereka akan memenangkan gelar, tetapi mereka akan berjuang sampai akhir,”



Baca Juga:


Terkait dengan kans Si Nyonya Tua mempertahankan gelar di musim ini, menurut Weah kesempatan itu masih terbuka hingga akhir musim nanti. Ia mengaku akan terus mendukung Juventus meski meraih prestasi bersama Milan ketika masih aktif sebagai pemain.

“Pertama-tama, karena saya mendukung Bianconeri sejak masih kecil, kedua karena mereka telah memenangkan Scudetto selama sembilan tahun berturut-turut,” katanya.

“Saya dulu menonton Serie A dan sepak bola Prancis di Afrika, mereka menunjukkan gambar Platini dan saya kepincut dengan Juventus.

“Kemudian hidup saya membawa ke Milan tempat dimana menemukan sebuah keluarga dan lingkungan khusus. Milan memberiku segalanya, tapi saya terus mendukung Juve.”

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Italia hanya di Vivagoal.com