Sedang Kesulitan Menang, Rafael Leao: AC Milan Belum Kehabisan Bensin - Vivagoal.com
Sedang Kesulitan Menang, Rafael Leao: AC Milan Belum Kehabisan Bensin
Rafael Leao. Sumber: Pianeta Milan

Sedang Kesulitan Menang, Rafael Leao: AC Milan Belum Kehabisan Bensin

A Hendra - February 25, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalSerie A – AC Milan sedang berada dalam tren negatif usai menelan kekalahan dalam dua laga beruntun di Serie A Italia. Meski begitu, Rafael Leao menepis anggapan timnya sedang melemah.

AC Milan secara mengejutkan ditumbangkan oleh rival sekotanya Inter Milan saat bertanding di markas sendiri, San Siro pada laga lanjutan Liga Italia akhir pekan kemarin. Dalam duel bertajuk Derby Della Madonnina tersebut, Zlatan Ibrahimovic dkk kalah dengan skor telak 0-3.

Hasil tersebut sekaligus menjadi kali pertama buat AC Milan menelan kekalahan dalam dua laga beruntun di musim 2020/2021. Sebelum ditaklukkan Inter Milan, Il Diavolo Rosso kalah dari Spezia dengan skor 0-2.

Secara keseluruhan, pasukan Stefano Pioli sejauh ini sudah melewati tiga pertandingan terakhirnya di semua kompetisi tanpa kemenangan. Hasil imbang melawan Red Star Belgrade di Liga Europa plus dua kekalahan yang diderita di Liga Italia membuat Milan kini dijauhi oleh rivalnya Inter di puncak klasemen Serie A.

Meski demikian, Rafael Leao menolak jika dikatakan Rossoneri sekarang ini sedang dalam kondisi lesu. Penyerang berusia 21 tahun itu menegaskan bahwa Milan tidak sedang melemah dan belum kehabisan bensin.


Baca Juga:


“Seperti di setiap pertandingan, kami adalah Milan dan kami selalu memasuki lapangan dengan tekad untuk menang. Kami mau terus maju dalam setiap kompetisi musim ini,” tegas kata Leao, dilansir dari Football Italia.

“Kami bukan tim yang sedang lesu hanya karena kami sudah kalah di dua pertandingan terakhir. Kami bekerja setiap hari dan kami ingin melakukannya dengan baik di laga melawan Red Star besok,” pungkasnya. (FID)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Italia hanya di Vivagoal.com