Siapkan Pengganti Ibrahimovic, AC Milan Incar Penyerang Sevilla - Vivagoal.com
Siapkan Pengganti Ibrahimovic, AC Milan Incar Penyerang Sevilla
Youseff En Nesyri, Sumber: Football Espana

Siapkan Pengganti Ibrahimovic, AC Milan Incar Penyerang Sevilla

A Hendra - February 24, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalSerie A – Nama Youseff En Nesyri mendadak ramai diperbincangkan akhir-akhir ini. Hal itu terjadi dikarenakan penyerang Sevilla itu dikabarkan diminati raksasa Serie A, AC Milan yang memang sedang mencari sosok pemain anyar andai Zlatan Ibrahimovic enggan menambah masa baktinya di San Siro musim depan.

AC Milan memang berpeluang ditinggal penyerang andalannya, Ibrahimovic pada akhir musim ini. Dilansir dari Football Italia, striker gaek berusia 39 tahun itu sejauh ini belum juga mau meneken perpanjangan kontrak yang sudah disodorkan manajemen.

Kubu Rossoneri dilaporkan sudah mengajukan penawaran kontrak berdurasi dua tahun buat Ibrahimovic. Namun masih ditolak oleh agennya, Mino Raiola.

Oleh karenanya, Milan pun mulai bergerak mencari pengganti yang sepadan dengan penyerang asal Swedia itu. Menurut laporan Goal, Il Diavolo Rosso saat ini mengincar Youseff En Nesyri di Sevilla untuk diproyeksikan sebagai pengganti Ibrahimovic andai proses kepergiannya benar-benar terjadi mengingat kontraknya sudah bakal habis 30 Juni mendatang.

Dilansir dari Goal, Milan diberitakan tertarik memboyong Youseff En Nesyri yang baru berusia 23 tahun setelah melihat performa si pemain selama 1,5 musim membela Sevilla.



Baca Juga:


Meski secara statistik, Youseff En Nesyri masih kalah jauh dari Ibrahimovic tapi akselerasinya yang kerap bisa mengacak-acak barisan pertahanan lawan, dan usianya yang masih sangat mudah dianggap sebagai poin plus.

Kendati demikian, Milan sejatinya belum bergerak lebih jauh untuk membuka negosiasi dengan pihak Sevilla terkait kans transfer Youseff En Nesyri. Sebabnya, mereka juga masih tarik ulur dengan agen dan pihak Ibrahimovic sendiri terkait proses perpanjangan kontraknya. (FID)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Italia hanya di Vivagoal.com