Sejak Kecil, Morata Miliki Mimpi Main di Atletico Madrid

0
555
Sejak Kecil, Morata Miliki Mimpi Main di Atletico Madrid

VivagoalLa Liga – Alvaro Morata sudah resmi berseragam Atletico Madrid. Penyerang 26 tahun itu mengaku sejak kecil sudah memiliki mimpi bisa bermain untuk Atletico Madrid.

Chelsea telah menyetujui proposal peminjaman Morata ke Atletico. Bomber asal Spanyol itu akan berseragam Los Colchoneros hingga 18 bulan depan dengan opsi pembelian permanen di akhir kontrak.

Atletico Madrid sendiri adalah klub pertama Morata. Sebelum memulai karir profesionalnya sebagai pesepakbola, Morata adalah didikan asli akademi sepakbola Atletico tahun 2005.

Memasuki tahun 2007, Morata memutuskan untuk hengkang ke Getafe. Semusim disana, Morata lalu pergi ke Real Madrid tahun 2008. Dan sejak saat itulah, cerita tentang Morata terus berlanjut, hingga kini ia kembali ke Atletico.

Baca Juga :  Pemain Ini Jadi Incaran Bayern Munchen

Morata mengakui membela Atletico sebenarnya sudah menjadi mimpinya sedari masih jadi Ball Boy atau anak gawang di Atletico.

“Ada saat-saat dimana saya menunggu ayah membuka gerbang, karena sebagai ballboy, saya harus datang ke pertandingan dua jam sebelumnya,” cerita Morata dikutip dari Marca.

“Saat menonton Atletico bermain, saya begitu menikmatinya. Dan saya bermimpi suatu hari nanti saya harus bisa bermain di lapangan itu,” katanya.

Di Atletico, Morata akan bersaing dengan Nikola Kalinic dan Diego Costa untuk mendapatkan satu tempat sebagai penyerang tengah Atletico.

Selalu update berita bola terkini seputar La Liga Spanyol hanya di vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here