Sejak Tahun Lalu, Gattuso Sudah ‘Diusir’ oleh AC Milan

0
306
Sejak Tahun Lalu, Gattuso Sudah ‘Diusir’ oleh AC Milan

Vivagoal Serie A – Gennaro Gattuso menyatakan bahwa dirinya sudah diminta untuk meninggalkan kursi kepelatihan di AC Milan sejak Juli 2018 lalu, sebagai buntut menurunnya performa Rossoneri di Liga Serie A Italia.

Hal tersebut dibeberkan oleh Gattuso saat AC Milan meraih kemenangan 2-0 atas Frosinone pada giornata ke-37 Serie A Italia 2018/19, Minggu (19/05/19) WIB, di San Siro.

Gattuso yang baru-baru ini mendapatkan banyak tekanan membeberkan bahwa ia sebenarnya telah ‘diusir’ untuk pergi dari AC Milan sejak lama, namun dengan percaya diri menambahkan ia bisa mencatatkan hasil baik berkat hasil kerja keras bersama para anak asuhnya.

“Dari 1 Juli musim lalu saya diberitahu harus meninggalkan klub dan sudah banyak pembicaraan terkait saya akan keluar di musim depan. Tapi klasemen berbicara hal lain, karena tim ini dan para pemain telah bekerja keras berkat bimbingan saya,” kata Gattuso, dilansir dari laman Calciomercato.

Baca Juga :  Inter Desak Kesepakatan Barter Icardi Dengan Lukaku

“Kami melakukan apa yang harus kami lakukan, mungkin ada beberapa kegagalan tapi kami melakukan dengan baik, jadi saya terus melakukan pekerjaan ini, saya berharap untuk tetap di sini,” tambahnya.

Hingga saat ini, Rossoneri telah mengemas 65 poin, dengan satu pertandingan tersisa di musim ini Krzysztof Piatek dkk masih memiliki harapan untuk mengamankan tiket Liga Champions 2019/20.

Milan hanya tinggal meraih kemenangan di laga terakhir melawan tuan rumah SPAL, Minggu (26/05/19), mendatang untuk menggusur Atalanta dan Inter Milan yang berada di peringkat tiga dan empat dengan poin yang sama yakni 66 namun terpaut selisih gol.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here