Selalu Kalah dari MU, Ini Dalih Lampard

0
288
Selalu Kalah dari MU, Ini Dalih Lampard

Vivagoal Liga Inggris – Tiga kali sudah Chelsea menelan kekalahan dari Manchester United musim ini. Sang pelatih, Frank Lampard pun angkat bicara mengenai hasil negatif tersebut.

Kedua tim sudah tiga kali bertemu musim ini di mana Chelsea selalu kalah dari Setan Merah. Kekalahan pertama terjadi pada awal musim dimana The Blues kalah 4-0 di Old Trafford.

Baca juga: Solskjaer; VAR Sudah Ambil Keputusan Yang Benar

Kedua, Chelsea kembali kalah 1-2 di Stamford Bridge pada babak 16 besar Carabao Cup. Di tempat yang sama, Chelsea kembali kalah dengan skor dua gol tanpa balas pada lanjutan Premier League dini hari tadi.

Saat ditanya apakah rekor buruk atas MU ini menyedihkan, kepada Football London Lampard menjawab: “Tidak, sebab sepak bola memang seperti ini adanya.”

“Mereka memang akan mencetak gol dan mendapatkan momen-momen seperti itu, kami tidak boleh naif. Namun, ketika Anda melihat fakta bahwa kami hanya mencetak satu gol dalam tiga pertemuan itu, sebenarnya kami bermain baik selama 60 menit di Old Trafford.”

“Kami juga jelas bermain lebih baik di kandang, dan hari ini pun kami lebih baik,” imbuhnya.

Satu hal yang jelas disesali Lampard tentu saja ketidakmampuan tim dalam mencetak gol. Menurutnya situasi tersebut akan membuat tim manapun kalah.

Baca juga: Maguire Tendang Batshuayi, Solskjaer; Dia Tak Ada Niatan Melukai

“Saya tidak ingin terdengar naif tetapi memang beginilah sepak bola. Kami akan kalah jika kami tidak mampu mencetak gol dan terus memberikan kesempatan pada lawan,” lanjut Lampard.

“Sejujurnya, MU merupakan tim dengan serangan balik yang fantastis. Mereka tidak membuat kami kesulitan mengatasi itu hari ini. Hanya beberapa serangan balik, tapi kami bisa menyelesaikannya.”

“Ini karena ada hal-hal yang tidak bisa Anda lakukan,” tandasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here