Bagi Inter, Selalu Menyenangkan Bisa Curi Pemain AC Milan - Vivagoal.com
Kontrak Baru Macet, MU Siap Rayu Calhanoglu
Sumber: Goal

Bagi Inter, Selalu Menyenangkan Bisa Curi Pemain AC Milan

A Hendra - June 22, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Serie A – Gelandang AC Milan, Hakan Calhanoglu sudah memastikan bakal hengkang menuju Inter Milan dalam waktu dekat. Kepindahan Calhanoglu ini membuat AC Milan ejekan dari eks punggawa Inter, Nicola Berti.

Kontrak Hakan Calhanoglu di AC Milan sudah akan habis 30 Juni 2021 ini. Upaya Rossoneri untuk mempertahankan sang pemain menemui jalan buntu, setelah tawaran kontrak baru dengan gaji 4 juta euro per musim yang diajukan ditolak Calhanoglu.

Situasi ini membuat Calhanoglu bebas meninggalkan San Siro dengan status bebas transfer. Namun yang membuat banyak pihak terkejut adalah ketika pemain berusia 27 tahun itu memutuskan hengkang menuju rival terbesar Rossoneri, Inter Milan.

Calhanoglu mengonfirmasi bahwasanya ia telah menuntaskan segala detail kontrak terkait kepindahannya ke La Beneamata. Ia menegaskan bakal menandatangani kontrak berdurasi tiga musim plus opsi perpanjangan selama satu tahun di Inter pada Selasa (22/6).


Baca Juga:


Calhanoglu sendiri sejatinya sangat krusial di lini tengah AC Milan selama empat musim bermain di San Siro. Tercatat, eks gelandang Bayer Leverkusen itu tampil dalam 172 pertandingan dengan torehan 32 gol dan 48 assist untuk Diavolo Rosso.

Tak ayal, kepindahan Calhanoglu ke Inter Milan ini membuat Nicola Berti sedikit menyindir AC Milan. Menurutnya Inter sangat beruntung karena bisa mendapatkan gelandang berkualitas seperti Calhanoglu mulai musim depan.

“Selalu menyenangkan bisa mencuri pemain dari Milan. Jelas ini adalah perekrutan yang meyakinkan dari sudut pandang taktik,” ungkap Nicola Berti, mantan gelandang Inter seperti dikutip dari Football Italia.

“Meski Calhanoglu bermain sebagai sayap kanan di Milan, tapi dia bisa jadi salah satu dari tiga gelandang andalan di lini tengah Inter. Kemampuan teknisnya tidak diragukan lagi.”

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A Italia hanya di Vivagoal.com