Sempat Bidik Bintang Napoli, AC Milan Menyesal? - Vivagoal.com
Tampil Apik, Jurgen Klopp Sanjung Tinggi Bintang Baru Napoli
Sumber: Harian Haluan

Sempat Bidik Bintang Napoli, AC Milan Menyesal?

Rizal Saleh - October 3, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Serie A – Mantan pemain AC Milan Christian Zaccardo sempat menjadi perantara untuk mantan timnya dalam saga transfer bintang Napoli, Khvicha Kvaratskhelia. Namun Rossoneri menghentikan negoisasi.

Laporan dari Calciomercato mengkalim jika Direktur Olahraga Napoli, Cristiano Giuntolo mengklaim kehadiran Kvaratskhelia di tim merupakan opsi untuk menutup kepergian Lirenzo Insigne. Sang pemain diatangkan di awal musim ini.

Ia didatangkan dengan mahar 10 juta Euro dari Dinamo Batumi. Namun sebelumnya, di bursa musim panas 2020 lalu, Milan sempat megecek ombak dengan membidik sang pemain. Namun, mereka tak juga memberikan tawaran resmi kepada pemain asal Georgia itu.


Baca Juga:


Napoli pada akhirnya mengamankan jasa sang pemein dan menuai tuah dari kedatangaknnya. Sosok 21 tahun sukses mendulang 10 laga di lintas kompetisi dan berkontribusi dalam lima gol serta tiga assist yang disarankan I Partenopei.

Mantan pemain AC Milan, Zaccardo semapt menjadi negisator dalam operasi mendatangkan sang pemain. Namun kenyataan pahit harus diterima lantaran Kvaratskhelia pada akhirnya merapat ke Napoli.

“Staff dari Guuntoli dan Michelli memiliki keberaninan untuk mendatangkannya berkat dukungkan dari presiden klub Ddoardo De Laurentiis. Napoli diburu waktu lantaran mereka bersaing dengan tim asal Inggris. Meski begitu, mereka sukses memenangkan persaingan,” ungkapnya seperti diwartakan MilanLive.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com