Sempat Diprediksi Bisa Turun, Ansu Fati Kemungkinan Absen Kontra Granada - Vivagoal.com
Pulih Dari Cedera Panjang, Ansu Fati Tatap Pra Musim Bersama Barcelona

Sempat Diprediksi Bisa Turun, Ansu Fati Kemungkinan Absen Kontra Granada

Daniel Nugraha - September 16, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Spanyol – Pemain muda Barcelona, Ansu Fati sempat diprediksi akan pulih dan turun memperkuat Barca kontra Granada. Namun, kabar ini nampaknya harus ditunda dulu, karena Ansu Fati masih harus menjalani pemulihan pasca cedera.

Badai cedera berat menimpa Barcelona. Tim yang bermarkas di Camp Nou tersebut harus kehilangan 4 pemain utama mereka, Sergio Aguero, Ansu Fati, Martin Braithwaite, dan Ousmane Dembele. Dari keempat pemain tersebut, Ansu Fati dikabarkan siap bermain lagi.

Sempat menepi sebanyak 10 Bulan, Ansu Fati dikabarkan siap untuk bermain setelah mendapatakan cedera lutut. Namun asa tersebut harus ditunda untuk sementara waktu. Pemain muda yang masih berusia 18 tahun tersebut diprediksi bisa turun kontra Granada. Sayangnya, hal tersebut harus tertunda. Sang pemain masih mengalami cedera yang parah agar ia bisa fokus sepenuhnya.


Baca juga:


Baik Ronald Koeman maupun staf medis Barca menyarankan agar Ansu Fati tetap istirahat dan tidak turun kontra Granada dulu. Staf medis juga memaklumi kondisi sang pemain yang masih belum terlalu kuat untuk turun bermain.

Terkait kondisi terbarunya, Ansu Fati terlihat lebih baik dari sebelumnya. Sang pemain kini lebih baik dan lututnya tidak lagi bermasalah. Namun, Ansu Fati masih harus melakukan penyesuaian agar kondisinya bisa kembali ke yang terbaik. Dengan begitu, sang pemain siap memberikan kemampuan terbaik. (HS)

Ikuti terus berita bola seputar Liga Spanyol hanya di Vivagoal.com