Sempat Diremehkan, Ronaldo Bungkam Fans Atletico Madrid dengan Hal Ini di Kompetisi Liga Champions

0
125
Cristiano Ronaldo

Vivagoal Liga ChampionsCristiano Ronaldo pernah membuat bungkam para penggemar Atletico Madrid pada pertandingan Liga Champions musim 2018/2019.

Awal mulanya, klub Atletico Madrid ditunjuk sebagai tuan rumah pertama dan menjamu Juventus di Wanda Metropolitano Stadium. Juventus tanpa kesulitan melawan Atletico Madrid sehingga mereka takluk dengan skor meyakinkan 0-2.

Bahkan, bintang Juventus itu dibuat tak berdaya melawan penjagaan ketat dari para pemain Atletico Madrid. Namun karena sudah merasa menang, para penggemar Atletico Madrid terlalu percaya diri.

Diwartakan dari Sportskeeda, tidak sedikit dari para penggemar Atletico Madrid mengejek Cristiano Ronaldo saat Juventus hendak pulang setelah pertandingan selesai. Mereka mengolok-ngolok bintang Juventus tersebut karena tidak bisa berbuat apa-apa.


Baca Juga:


Dihina oleh para fans lawan, Juventus lantas membalas dendam pada pertandingan leg kedua yang telah berlangsung di Allianz Stadium. Ronaldo langsung membalas dengan menorehkan hattrick pada menit ke-27, 48 dan 86. Pada pertandingan tersebut Atletico Madrid tidak bisa berkutik.

Penampilan menakjubkan an-naba satelit di komedi tersebut membuat Juventus lolos ke perempat final Liga Champions. Namun ada hal yang menarik, para penggemar Atletico Madrid tidak berani lagi sembarangan untuk mengejek Cristiano Ronaldo.

Selalu update berita terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here