Sempat Tertinggal, Man United Sukses Kunci Kemenangan Atas Brighton - Vivagoal.com
Sumber: AFP/CLIVE BRUNSKILL
Sumber: AFP/CLIVE BRUNSKILL

Sempat Tertinggal, Man United Sukses Kunci Kemenangan Atas Brighton

Daniel Nugraha - April 5, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga Inggris – Manchester United sukses memetik poin penuh saat menghadapi Brighton & Hove Albion dalam lanjutan Liga Inggris. Man United sebenarnya sempat tertinggal lebih dulu, hingga akhirnya membalikkan keadaan dalam laga yang tersaji di Stadion Old Trafford, Manchester, Inggris, Senin (5/4) dini hari WIB

Di awal awal pertandingan, Brighton sukses mengungguli tuan rumah dengan gol Danny Welbeck. Sementara, Man United selaku tuan rumah mampu bangkit lewat gol Marcus Rashford dan juga Mason Greenwood di babak kedua.

Brighton Unggul di babak pertama dengan satu gol di menit ke tiga belas

Pada saat laga dimulai, intensitas pertandingan meningkat. Brighton berhasil membobol pertahanan Setan Merah dengan cepat di menit ke 13.

Welbeck sukses mencetak satu angka untuk Brighton dan membuat skuat mereka unggul terhadap Man United di babak pertama. Anak asuh Ole Gunnar Solskjaer sebenarnya terus mencoba menyeimbangkan kedudukan. Akan tetapi babak pertama berakhir dengan keunggulan Brighton.


Baca Juga:


Gol Rashford dan Greenwood sukses membalikan kedudukan

Saat babak kedua dimulai, Man United berusaha untuk mengejar ketinggalan mereka. Usaha tuan rumah membuahkan hasil usai Rashford menyamakan kedudukan dengan Bantuan umpan dari Bruno Fernandes di menit 62.

Tidak berhenti sampai disitu saja, di menit ke 83, Paul Pogba memberikan umpan pada Greenwood. Dan umpan tersebut berhasil membobol gawang Brighton, sekaligus berbalik unggul dengan skor 2-1.

Meski meraih tiga poin, Man United masih berada di posisi kedua klasemen dengan 60 poin, terpaut 14 angka dari Manchester City selaku pemuncak klasemen. Sementara Brighton di posisi ke 16 dalam klasemen liga inggris. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com