Tambah Daya Gedor, Man United Berminat Rekrut Icardi - Vivagoal.com
Meski Tampil Impresif Bersama PSG, Icardi Tak Dipanggil Timnas Argentina, Kenapa?
Sumber: PSGTalks

Tambah Daya Gedor, Man United Berminat Rekrut Icardi

Daniel Nugraha - April 4, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga Inggris – Klub papan atas Liga Inggris, Manchester United dikabarkan hendak merekrut Mauro Icardi untuk menambah daya gedor. pemilihan Icardi digadang-gadang juga sebagai pengganti dari Edinson Cavano.

Pasalnya, saat ini Cavani tidak memiliki masa kontrak yang Panjang di Old Trafford. Sang pemain dikabarkan hanya akan bertahan hingga akhir musim saja. Mau tak mau, Man United hendak mencari pengganti sang pemain agar daya gedor tim tetap tajam.

Dilansir dari FourFourTwo, Cavani dikabarkan akan hengkang dari Man United dan tidak akan memperpanjang kontraknya. Selain itu, sang pemain juga dikaitkan dengan salah satu klub asal Amerika Selatan, Boca Juniors.

Tak pelak, Man United kalang kabut untuk mencari pengganti sang pemain. Salah satu pemain yang diisukan akan menggantikan sang pemain adalah Mauro Icardi, yang notabene adalah pemain yang juga pernah merumput dalam satu klub Bersama Cavani di Paris Saint-Germain.


Baca Juga:


PSG siap lepas Iicardi

Bak gayung bersambut, PSG juga dikabarkan ingin melepas Icardi. Klub asal Paris tersebut dikabarkan akan melepas Icardi dengan mahar senilai 40 juta euro. Jika benar, Man United punya kesempatan emas untuk mendapatkan striker kelas atas itu.

Sebelumnya, Man United sempat bernapsu untuk merekrut Erling Halaand. Namun, Halaand lebih memilih untuk melabuhkan dirinya di Borussia Dortmund. Selain itu, Halaand diprediksi akan dibanderol dengan harga mahal yang jauh melebihi kemampuan klub berjuluk Setan Merah tersebut. (ARI)

Ikuti terus berita bola terkini seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com