Senangnya Jonathan Bauman Bisa Kembali Dilatih Mario Gomez - Vivagoal.com
Senangnya Jonathan Bauman Bisa Kembali Dilatih Mario Gomez

Senangnya Jonathan Bauman Bisa Kembali Dilatih Mario Gomez

Fido Moniaga - January 30, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Indonesia – Penyerang asal Argentina, Jonathan Bauman mengungkapkan rasa senangnya bisa kembali bekerja sama dengan mantan pelatihnya di Persib Bandung, Mario Gomez, yang saat ini membesut Arema FC.

Bauman sendiri sudah tiba di Malang, Rabu (29/1) malam kemarin bersama dua pemain asing lainnya, yakni Elias Alderete dan Malvino Gomez. Kehadiran tiga pemain asing ini sekaligus mengakhiri spekulasi soal slot pemain asing Arema.

Baca juga: Misi Khusus Mantan Pemain Persija di Liga 2 2020

“Sejak awal coach Gomez memang sudah menghubungi saya untuk bersedia bergabung bersama Arema. Saya pribadi sudah tahu Gomez merupakan pelatih yang bagus, sehingga saya yakin tuk memutuskan bergabung dengan Arema,” ujar Bauman.

“Secara taktikal, coach Gomez sangat menguasai, dia juga sosok oportunis. Sangat baik, karena saya pernah bekerja sama dengan dia. Pemain harus selalu bekerja keras jika ingin memenangkan pertandingan. Saya pribadi ingin yang terbaik untuk tim ini, dan semoga kami bisa menjadi juara.” tambahnya.

Di sisi lain, media Officer Arema, Sudarmaji mengatakan bahwa saat ini manajemen sudah lega karena pemain yang direkomendasikan pelatih Gomez sudah datang. Keberadaan mereka menjadi bukti bahwa manajemen sangat serius untuk bisa memenuhi keinginan sang pelatih.

Baca juga: Klub Ibu Kota Datangkan Andik Vermansyah

“Alhamdulillah akhirnya tiga pemain asing Arema sudah datang ke Indonesia. Sempat ada sedikit tantangan, karena satu pemain sebenarnya bisa datang di hari Selasa, namun ternyata ketiduran di Bandara. Tapi akhirnya kami lega, karena semuanya sudah datang,” beber Sudarmaji.

“Hari ini rencananya pemain akan segera dikenalkan di hadapan para awak media, dan untuk latihan perdana mungkin Jumat besok, karena tim akan latihan pagi hari.”

Selalu update berita terbaru seputar Bola Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com