Senyum Lihat Freekick Messi, Klopp: Tembakan Indah

0
485
Senyum Lihat Freekick Messi, Klopp: Tembakan Indah

VivagoalLiga Champions – Jurgen Klopp tertangkap kamera tersenyum saat melihat Messi mencetak gol keduanya melalui tendangan bebas. Menurut Klopp, tendangan bebas seperti itu memang tidak bisa dihentikan.

Setelah tertinggal 0-1 berkat gol Luis Suarez di babak pertama, Liverpool sejatinya terlihat mampu menyamakan kedudukan atas Barcelona di babak kedua. The Reds tampil lebih baik dan mampu mengendalikan permainan hingga menit ke-75.

Namun alih-alih bisa membuat gol balasan, gawang si Merah malah harus kebobolan sebanyak dua kali. Adalah, Lionel Messi yang memborong dua gol Barca di babak kedua.

 

Gol pertama Messi memang dibuat cukup mudah. Dia menggiring bola ke gawang yang sudah kosong usai merebound bola tendangan Suarez yang membentur mistar gawang. Tapi, gol kedua Messi tercipta dengan cara yang sangat brilian. Tendangan bebasnya dari luar kotak penalti berhasil bersarang ke sudut atas kanan gawang tanpa bisa dihalau Alisson Becker.

Jurgen Klopp pun tertangkap kamera tersenyum menyambut gol Messi tersebut. Pria 51 tahun itu diklaim tidak keberatan gawang timnya dibobol dengan cara yang indah seperti itu.

“Saya tahu sebelumnya Lionel Messi adalah pemain kelas dunia, dan sekarang saya senangnya melihatnya lagi. Jadi saya tidak terlalu terkejut dengan gol keduanya, itu memang tembakan indah, dan tidak mungkin kiper manapun bisa hentikan.” ujar Klopp.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here