Sepakat dengan Wolves, Barcelona Segera Pulangkan si Anak Hilang ke Camp Nou - Vivagoal.com
Sepakat dengan Wolves, Barcelona Segera Pulangkan si Anak Hilang ke Camp Nou
Adama Traore Diincar Liverpool, Foto: dok Ligaolahraga

Sepakat dengan Wolves, Barcelona Segera Pulangkan si Anak Hilang ke Camp Nou

Heri Susanto - January 28, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal La Liga – Barcelona dan Wolverhampton Wanderers sepakat terkait transfer Adama Traore. Peemain asal Spanyol akan merapat ke Barca dengan status pinjaman hingga akhir musim ini sebelum akhirnya dipermanenkan.

Menukil laporan Fabrizio Romano, kedua tim sudah bersepakat untuk merealisasikan transfer. Di akhir masa peminjaman, Barcelona wajib menebus sang pemain di angka 30 juta Euro. Dalam masa peminjamannya, gaji sang pemain akan dibayar penuh oleh Barcelona.

“Tottenham sebenarnya mengincar Adama. Namun tak ada kesepakatan antar kedua belah pihak soal angka transfer. Adama pun setuju bergabung dengn Barcelona dan akan bergabung dengan Barcelona di pekan ini,” tulis Romano dalam laman Instagram miliknya.


Baca Juga:


Kabar terbaru menyebutjkan jika Adama akan berada di Barcelona pada Jumat (28/1) waktu setempat guna menjalani tes medis. Sang pemain akan diikat kontrak lima tahun ke depan dan Traore sudah menyepakati hal tersebut.

Nama Traore memang diproyeksi bisa mengisi lini depan Barcelona yang belakangan memang tengah tumpul. Ia akan bermain dengan eks Premier League lain yang sebelumnya sudah diresmikan yakni Ferran Torres.

Namun untuk memainkan Traore, Barcelona masih memiliki pekerjaan rumah. Mereka harus melepas Ousmane Dembele terlebih dahulu di bursa Januari guna menstabilkan neraca gaji yang dimiliki Blaugrana saat ini.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com