Sepakati Kontrak Baru Enam Tahun, De Gea Jadi Kiper dengan Gaji Termahal di Dunia

0
286
Sepakati Kontrak Baru Enam Tahun, De Gea Jadi Kiper dengan Gaji Termahal di Dunia

VivagoalLiga Inggris – Kabar terbaru menyebutkan jika David de Gea telah menyepakati kontrak baru di Manchester United. Nantinya ia akan menerima gaji sebanyak 375 ribu pounds per pekan.

Rumor terkait masa depan De Gea sendiri memanas setelah sang pemain disebut sempat menolak penawaran kontrak baru yang diberikan oleh Manchester United. Sang pemain yang akan habis kontrak pada 2020 itu kemudian menjadi incaran klub-klub besar Eropa.

Sebut saja Paris Saint-Germain serta Juventus sempat dikabarkan berminat menampung jasa kiper asal Spanyol tersebut. Keduanya bahkan disebut siap memenuhi tuntutan gaji yang menjadi kendala kontrak barunya di Old Trafford.

Baca Juga: De Gea Miliki Rating Tertinggi dalam Skuat Manchester United di PES 2020

Namun usaha Manchester United untuk mempertahankan De Gea disebut menemui titik terang setelah kedua peminat di atas akhirnya mundur. Dilansir dari The Times, De Ge kini sudah sepakat membubuhkan tanda tangannya pada kontrak baru.

Dalam laporan tersebut dikatakan jika De Gea bersedia menambah masa baktinya selama enam tahun ke depan. Ia juga akan menasbihkan diri sebagai kiper dengan gaji termahal di dunia dengan pendapatan 375 ribu pounds per pekannya.

Peresmian kontrak baru rencananya akan terjadi usai sang pemain melakoni tur pramusim bersama Setan Merah. Terbaru, kiper berusia 28 tahun itu memainkan pertandingan pramusim pertamanya ketika United menang 1-0 atas Inter Milan di International Champions Cup, dengan gol tunggal dicetak Mason Greenwood.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here