Seperti Candu, Khedira Ingin Juara Liga Champions di Juventus

0
15
Khedira With Ball

Vivagoal Liga Champions – Seakan kecanduan, Sami Khedira mengatakan ambisinya untuk mengulang kembali juara Liga Champions kali ini bersama Juventus.

Misi meraih gelar juara Liga Champions menjadi hal utama bagi Juventus. Betapa tidak, kompetisi tertinggi di tanah Eropa itu menjadi trofi yang sudah sekian lama mereka nantikan.

Khedira yang bergabung ke Juventus pada 2015 mengaku ingin membantu klub menuntaskan ambisi juara Liga Champions. Hal ini karena memenanginya adalah candu dan juga cita-cita fans Juventus.

“Saya hampir memenangkan segalanya, tetapi juara adalah candu. Jika Anda tidak memenangkan gelar dalam satu musim, maka di musim berikutnya Anda akan berusaha memenangkan semuanya,” Ucap Khedira di Instagram dilansir dari Football Italia.

“Mimpi saya adalah menjuarai Liga Champions bersama Juventus. Hampir tiga atau empat tahun lalu, kami sangat dekat ke final melawan Real Madrid.”

“Saya pikir kami bisa memenangkan gelar bersama Juventus dalam beberapa tahun lagi. Menurut saya, ini bukan hanya mimpi pribadi tetapi mimpi semua Juventini.”


Baca Juga:


Gelar juara Liga Champions pernah diraih oleh Khedira kala membela Real Madrid pada 2014. Perjalanannya di sana juga mendapat kesan berbeda dari Khedira.

“Musim itu luar biasa. Saya menghabiskan waktu yang tak terlupakan dengan sederet kesuksesan. Kami memenangkan hampir semua gelar. Liga, turnamen dan Liga Champions,” lanjutnya.

“Madrid sangat kuat dan memiliki karakter. Itulah mengapa saya tidak akan pernah melupakan periode itu dan saya adalah penggemar mereka. Hala Madrid!”

Kontrak Khedira di Juventus sendiri akan berakhir pada Juni tahun depan. Namun ia berharap bisa terus bertahan di Turin.

“Kontrak saya bersama Juventus akan berakhir pada 2021. Saya bahagia di Italia dan bermain bersama Juventus,” ujarnya.

“Saya telah menemukan tim yang sangat kuat dan saya masih lapar juara. Sekarang kepercayaan diri saya meningkat dan tidak ada alasan untuk pergi.”

“Saya bahagia bersama Juventus di Turin.”

Selalu update berita terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here