Rencana Juventus Tuk Curi Scudetto dan Liga Champions Akan Dihadang Dua Klub Ini

0
562
Juventus

Vivagoal Liga Champions –¬†Olympique Lyon berharap Juventus gagal memenangi scudetto musim ini. Selanjutnya, Lyon akan menambah penderitaan Bianconeri dengan mendepaknya dari Liga Champions.

Juve saat ini masih bercokol di puncak klasemen Serie A Italia dengan perolehan 63 poin. Skuad besutan Maurizio Sarri ini cuma unggul satu angka dari Lazio yang berada di urutan kedua.

Serie A sendiri saat ini belum diketahui kapan akan digulirkan kembali. Namun andai sudah bisa digulirkan kembali, Lyon berharap Juve gagal meraih scudetto sebelum melanjutkan petualangannya di leg kedua babak 16 besar Liga Champions.

Di ajang Liga Champions, Juve sementara dalam posisi tidak diunggulkan usai kalah 0-1 di leg pertama yang digelar di markas Lyon. Artinya, untuk lolos ke babak perempatfinal, Cristiano Ronaldo cs setidaknya harus menang dengan skor 2-0.

Di sisi lain, Lyon saat ini sudah tidak ada pertandingan domestik setelah semua kompetisi di Prancis dibubarkan akibat pandemi virus Corona. Mereka pun tinggal berharap dari kepastian dilanjutkannya lagi Liga Champions.

Situasi itu bakal membuat kebugaran mereka tetap terjaga jika harus menghadapi Juventus di Turin. Tapi sebelum itu, Lyon berharap mental Si Nyonya Tua sudah duluan hancur dengan kegagalan mereka di serie A Italia.


Baca Juga:


“Saya berharap Lazio bisa memenangi scudetto musim ini, kemudian Juventus harus memainkan perdelapan final usai kehilangan gelar. Akan ada kekacauan di internal tim dan kami akan datang memberikan pukulan terakhir.” ucap pelatih kebugaran Lyon, Paolo Rongoni seperti dilansir dari Omnisport.

“Satu-satunya harapan kami adalah segala sesuatu tidak berjalan baik untuk Juve. Itu akan menghancurkan internal mereka dengan kami menciptakan gelombang kekalahan berikutnya.” tegas Paolo.

Selalu update berita terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here