Seperti Michael Jordan, Ronaldo Ingin Jadi yang Terbaik Dalam Segala Hal

0
36
Cristiano Ronaldo Juventus
Cristiano Ronaldo saat metayakan 400 gol di liga baik Premier League, La Liga dan Serie A (Sumber: Juventus.com)

Vivagoal Serie A – Tak seperti kebanyakan, Rodrigo Tello melihat mentalitas Cristiano Ronaldo saat sang bintang masih remaja. Menurutnya CR7 mirip dengan legenda basket dari Chicago Bulls, Michael Jordan untuk bisa terus menjadi yang terbaik.

Kebanyakan orang melihat sinar Ronaldo saat ia sudah mencapai segalanya. Kekuatan fisik dan mental membuatnya bisa menjadi yang terbaik lebih dari satu dekade terakhir.

Namun Tello melihat itu jauh sebelum semua orang menyadarinya. Ia mengatakan ketika semua orang di usia muda bermain sepakbola sewajarnya, Ronaldo selalu ingin menjadi yang terbaik.

Tello menyebut jika hal itu terinspirasi dari dokumenter Netflix berjudul ‘The Last Dance’. Film tentang perjalanan karier Michael Jordan itu membuat Ronaldo terlecut untuk menjadi yang terbaik tidak hanya di sepakbola.

“Saya punya kesempatan untuk jadi rekan satu tim pesepakbola fenomenal seperti dia. Mentalitas Cristiano Ronaldo benar-benar berbeda dari bocah 17 tahun lainnya saat itu,” ungkap Tello kepada Record via Goal internasional.

“Kami bermain sepak bola dan dia jadi yang terbaik, kami bermain biliar dan dia jadi yang terbaik, kami melakukan angkat beban dan dialah yang paling banyak melakukannya.”


Baca Juga:


“Dia [Ronaldo] membuat saya ingat akan Michael Jordan, seseorang yang sangat kompetitif dalam segala hal. Ronaldo menempuh latihan pribadi, bahkan jika itu adalah hari pertandingan,” lanjut Tello.

Tello juga melihat Ronaldo adalah sosok yang begitu rendah hati. Meski kini menjadi ikon sepakbola dunia, ia masih memiliki waktu untuk mengingat dirinya.

“Saya memiliki hubungan baik dengan Cristiano Ronaldo. Pada hari ulang tahun saya, istri saya tiba-tiba memberi kejutan berupa jersey Juventus yang ditandatangani oleh Ronaldo. Saya tidak habis pikir bagaimana ia bisa mendapatkannya!”

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here