Griezmann: Barcelona Siap Memenangi Semua Trofi Musim Ini

0
537
Griezmann: Barcelona Siap Memenangi Semua Trofi Musim Ini
(Sumber: Akun Twitter resmi Barcelona)

Vivagoal – La Liga – Barcelona di bawah asuhan Ronald Koeman tampaknya sudah sangat siap menghadapi kompetisi 2020/21 ini. Penyerang klub Catalan, Antoine Griezmann pun menegaskan timnya bakal bangkit dan bertekad memenangi semua trofi musim ini.

Barcelona baru saja menjalani periode yang buruk setelah tuk kali pertama dalam 12 tahun terakhir tanpa raihan satu pun trofi di akhir musim di La Liga, Barcelona kalah dalam persaingan perebutan titel juara melawan rival abadinya, Real Madrid.

Sementara di kancah Eropa, Lionel Messi cs tersingkir dari babak perempatfinal dengan cara yang sangat memalukan yaitu, dibantai 8-2 oleh Bayern Munchen. Kemudian pada ajang Copa del Rey, mereka kalah bersaing dengan Athletic Bilbao di babak perempatfinal.

Revolusi di tubuh skuad El Barca pun digaungkan merujuk pada kondisi skuad mereka yang banyak dihuni pemain-pemain tua, seperti Gerard Pique 33 tahun, Jordi Alba 31 tahun, Luis Suarez 33 tahun, Sergio Busquets 32 tahun, Ivan Rakitic 32, Arturo Vidal 33 tahun dan Lionel Messi 33 tahun.

Menatap musim baru, skuad Barcelona yang kini berisikan mayoritas pemain muda sedang bersiap melakoni laga perdananya di ajang La Liga dengan menghadapi Villareal, Senin (28/9/2020) dinihari WIB di Camp Nou.

Griezmann kini berstatus penyerang tengah menggantikan Luis Suarez yang dikabarkan dilepas ke Atletico Madrid berambisi membantu timnya untuk bangkit pada musim 2020/21 ini. Pemain asal Prancis itu menyebut, kalau Barcelona sudah kembali kuat dan fokus untuk merebut semua gelar yang diperebutkan musim ini.


Baca Juga:


“Saya merasa sangat baik di Barcelona, dan saat ini, saya memiliki kepercayaan besar dari klub dan pelatih.” ucap Griezmann dilansir dari Sportskeeda.

“Saya berambisi bersama rekan satu tim saya untuk memberikan segalanya buat Barcelona. Kami ingin memenangkan semua trofi yang ada setelah kami menjalani musim tanpa trofi, sesuatu yang tidak pernah terjadi dalam waktu yang lama untuk Barcelona.” tegasnya.

“Saat ini kami berada dalam waktu terbaik dan semuanya akan segera dimulai. Kami telah berada di jalur yang sangat bagus dan itu tidak perlu disangsikan lagi.” tutup Griezmann.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here