Sering Kena Kritik, Fred Menjelma Jadi Pahlawan Man United - Vivagoal.com
Masalah Man United Tampil Buruk Bukan Karena Fred, tapi Solskjaer
Fred, Man United Foto: dok Setanmerah.net

Sering Kena Kritik, Fred Menjelma Jadi Pahlawan Man United

Daniel Nugraha - December 6, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Inggris – Kemenangan Manchester United 1-0 atas Crystal Palace di Old Trafford, Minggu (5/12) malam, menjadi sebuah momen penting bagi beberapa pemain. Salah satunya tentu saja Fred yang kini dianggap sebagai pahlawan karena menjadi kunci kemenangan Man United di laga tersebut.

Fred merupakan sosok penting yang tidak pernah disangka sebelumnya. Ketika pada akhirnya ia menjadi penyelamat dalam pertandingan pertama Ralf Rangnick sebagai pelatih Man United.

Padahal jika dilihat sebelumnya pemain berusia 28 tahun itu sempat menjadi bahan kritik. Terutama setelah tiba di Inggris pada musim panas 2018 lalu dengan banderol yang lumayan mahal.


Baca Juga:


Bek Man United, Diogo Dalot turut memberikan komentarnya dengan menyebut bahwa gelandang asal Brasil itu merupakan underdog di Setan Merah. Bahkan menurutnya Fred bukanlah seorang pemain yang mudah terpengaruh oleh perkataan orang.

“Dia adalah Underdog, Semua orang bisa mengkritiknya, namun tetap menjaga pikirannya tetap tenang, dan ia selalu memberikan yang terbaik dalam setiap permainan. Dan itulah inti dari klub ini,” puji Dalot.

“Meski kamu kehilangan bola atau gagal mencetak gol. Kamu akan terus mencoba lagi dan akan selalu berjuang untuk tim, dan itu adalah yang kita inginkan. Pemain seperti itu yang kita mau.”

Pemain berusia 22 tahun itu akhirnya bisa meyakinkan Setan Merah tentang penilaiannya. Bahkan saat ini ia lebih unggul dari Aaron Wan Bissaka dalam perebutan tempat di tim utama. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com