Setelah City, Giliran Juve yang Kejar Lulusan La Masia Ini

0
62
Adama Traore vs Besiktas
Adama Traore vs Besiktas (Photo by: Official Website of Wolverhamton/wolves.co.uk)

Vivagoal – Serie A – Raksasa Serie A, Juventus dilaporkan siap bersaing dengan Manchester City untuk mendapatkan tanda tangan dari Bintang Wolverhampton, Adama Traore di bursa musim panas ini.

Setelah sukses mendatangkan Arthur Melo, kabarnya kembali mengincar mantan pemain Barcelona lain yakni, Adama Traore untuk mengisi pos lini penyerangan mereka. Sebelum gabung bersama Wolves, Traore merupakan pemain didikan dari La Masia pada medio 2004-2013.

Menurut laporan ESPN, Traore mempertimbangkan untuk hengkang dari Molineux Stadium andai mereka gagal mendapatkan jatah Liga Champions musim depan. Hal itu yang kabarnya mejadi pemicu Bianconeri untuk bisa datangkan Traore ke Turin.

Namun, Juventus harus bersaing dengan tim besar lain yakni Manchester City yang juga tertarik memboyong pemain berusia 24 tahun itu. Traore digadang bakal menjadi pengganti sepadan dari Leroy Sane yang telah dijual ke Bayern Munich.

Traore bisa menjadi sosok penyegaran di lini serang Si Nyonya Tua. Hal itu dikarenakan saat ini mayoritas para pemain depan mereka, seperti Douglas Costa, Gonzalo Higuan, dan Juan Cuadrado telah berusia diatas 29 tahun.

Tetapi patut diingat, Wolves tentu tak akan melepas pemain bintangnya itu dengan harga cuma-cuma. Ia masih terikat kontrak hingga tiga tahun mendatang ditambah finansial klub yang terbilang cukup aman.


Baca Juga:


ESPN mengklaim Juventus setidaknya harus menyiapkan dana sekitar 89 juta euro atau sekitar 1,4 triliun rupiah untuk merayu Wolves.

Bersama Wolverhampton musim ini, Traore memang tampil cukup mengejutkan bagi publik sepakbola Eropa. Ia berhasil mengemas enam gol dan 12 assists dari total 47 pertandingan di semua ajang musim ini.

Walaupun memiliki badan yang besar, namun Traore dikenal sebagai pemain yang sangat cepat. Melansir Squawka, Traore berada di posisi pertama dengan catatan 160 kali sukses saat menggiring bola.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Italia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here