Setelah Datangkan Haller, Dortmund Segera Cuci Gudang - Vivagoal.com
Setelah Datangkan Haller, Dortmund Segera Cuci Gudang
Sumber: Twitter Black Yelloe

Setelah Datangkan Haller, Dortmund Segera Cuci Gudang

Rizal Saleh - June 23, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Bundesliga – Dalam waktu dekat, Borussia Dortmund bakal merampungkan transfer Sebastien Haller. Kini, mereka siap melepas beberapa nama pasca pemain asal Pantai Gading itu merapt.

Dortmund membuat geberakan dengan mendaratkan Haller dengan mahar 31 juta Euro plus bonus empat juta Euro. Ia hadir untuk menggantikan peran Erling Haaland yang hengkang ke Manchester City. ia dikontrak hingga empat musim ke depan.

Selain Haller, berbagai media asal Jerman mengklaim Dormtund masih akan berusaha mendatangkan David Raum dari Hoffenheum. Naun sebelum itu, mereka akan melepas beberapa pemain terlebih dahulu sebelum datangkan fullback Timnas Jerman itu.

Beberapa nama sudah dikantongi untuk dilepas Manuel Akanji akan hengkang dari klub pasca dirinya enggan meneken kontrka baru. Belakangan, pemain asal Swiss dikaitkan dengan beberapa tim elit Eropa macam Manchester United, Juventus dan Inter Milan.


Baca Juga:


Selain itu, Nico Schulz akan dilepas lantaran kontraknya berakhir. Selain itu, dua bintang Dortmund, Raphael Guerreiro dan Thorgan Hazard akan dilepas jika keduanya mendapatkan tawaran yang memuaskan. Nama yang disebut pertama tengah dikaitkan dengan Barcelona sementara Hazard masuk dalam bidikan Newcastle United.

BVB Buzz memprediksi jika musim panas ini bakal membuat Dormtun lumayan sibuk. Sebastian Kehl dan kolega selaku petinggi Dortmund akan mencoba merampungkan skuat yang bakal digunakan oleh Edin Terzic di musim depan.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com