Setia di Ajax, Erik ten Hag Tegas Katakan Tidak Pada Barca, Bayern dan Chelsea

0
53
Setia di Ajax, Erik ten Hag Tegas Katakan Tidak Pada Barca, Bayern dan Chelsea

Vivagoal – Kesuksesan Erik ten Hag melatih Ajax Amsterdam musim ini menarik perhatian klub-klub top Eropa macam Barcelona, Chelsea dan Bayern Munchen. Meski demikian, ten Haag memilih ikrar setia dengan Ajax.

Pelatih asal Belanda itu memetik sukses besar di musim penuh pertamanya melatih De Amsterdammers. Ditunjuk menggantikan Michael Reiziger pada Januari 2018 lalu, Erik ten Hag berhasil membawa Frenkie De Jong memenangi Liga Belanda tuk pertama kalinya sejak 2014. Mereka juga sukses melaju hingga babak semifinal Liga Champions untuk pertama kalinya sejak 22 tahun terakhir.

Di sisi lain, Barcelona santer dikabarkan akan memecat Ernesto Valverde sebagai juru taktik tim pada akhir musim menyusul kegagalannya membawa Barca menjuarai Liga Champions dalam dua musim terakhir.

Barca disebut-sebut membidik Ten Hag juga pelatih timnas Belanda, Ronald Koeman. Tapi, Blaugrana sepertinya tidak sendirian memburu servis Ten Hag, Chelsea dan Bayern disebut-sebut sedang mempertimbangkan mengganti pelatih masing-masing.

“Sebuah kehormatan jika saya dihubungkan dengan klub-klub besar seperti Barcelona, Bayern dan Chelsea. Tapi saya masih punya kontra di Ajax dan saya sangat bahagia disini.” ungkap Ten Hag dikutip dari Evening Standard.

Baca Juga :  Menang 2-1 Atas Angers, PSG Putus Tren Negatif

“Di Ajax saya tidak sedang dalam masalah, saya bahagia dan saya sementara merencanakan masa depan yang cerah disini, saya tidak memikirkan uang untuk pergi.” tegasnya.

Untuk diketahui Erik ten Hag masih memiliki kontrak di Johan Cruyff Arena sampai musim panas tahun depan.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here