Sevilla Resmi Pinjam Pemain Tak Terpakai Manchester United - Vivagoal.com
Sevilla Resmi Pinjam Pemain Tak Terpakai Manchester United
Sumber: Detiksport

Sevilla Resmi Pinjam Pemain Tak Terpakai Manchester United

Heri Susanto - August 5, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal La Liga Sevilla resmi meminjam Alex Telles dari Manchester United. Pemain asal Brazil akan berada di Ramon Sanchez-Pizjuan hingga semusim ke depan. Bersama United, ia memang jarang mendapatkan kesempatan tampil.

Kesepakatan antara Sevilla dan United terjadi pada Kamis (4/8) sore waktu setempat. Telles dipinjamkan selama setahun tanpa ada opsi pembelian permanen di akhr masa peminjaman bersama Los Palanganas.

Telles, 29 tahun, datang ke Sevilla dengan berbagai pengalaman yang lumayan banyak di Eropa. Pasca meninggalkan Gremio, sang peain sempat memperkuat Galatasaray, Inter Milan dan FC Porto sebelum berlabuh dengan Manchester United pada 2020 lalu.

Namun bersama Setan Merah, ia jarang mendapatkan kesempatan tampil lantaran kalah bersaing dengan Luke Shaw di sisi kiri pertahanan. Pemian yang memiliki paspor Italia itu pun harus akrab memanaskan bangku cadangan alih-alih tampil di lapangan.


Baca Juga:


Semasa membela United, Telles baru tampil dalam 50 laga di lintas kompetisi dan mendulang satu gol serta 8 assist bagi klub. Kehadiran Telles dalam tim bisa menjadi kompetitor sepadan bagi Marcos Acuna di sisi kiri pertahanan.

Sevilla memang dikenal sebagai timi yang lumayan sering memiliki fullback yang memiliki kualitas menyerang mumpuni. Selain Telles, masih ada Jesus Navas dan Acuna. Di masa lalu, mereka sempat diperkuat oleh Sergio Reguilon, Dani Alves dan Adriano

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com