Siap Main Kontra Cadiz, Hazard Buka Kans Bertahan di Real Madrid - Vivagoal.com
Siap Main Kontra Cadiz, Eden Hazard Berpeluang Bertahan di Real Madrid Musim Depan
Sumber: therealchamps.com

Siap Main Kontra Cadiz, Hazard Buka Kans Bertahan di Real Madrid

Catrine Mega - May 14, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLa Liga – Nama Eden Hazard tampaknya akan masuk ke dalam skuad Carlo Ancelotti ketika Real Madrid bersua Cadiz, Senin (16/5) dini hari WIB. Walau kerap diganggu oleh masalah cedera, Madrid disebut masih ingin mempertahankan Hazard musim depan.

Pemain kelahiran Belgia ini sempat diperkirakan akan absen hingga sisa msuim kompetisi saat memutuskan untuk menjalani operasi pengangkatan plat di ankle-nya. Keputusan itudiambil karena Hazard mengakui bahwa plat tersebut menghalanginya bermain dengan nyaman.

Wacana untuk menjalani operasi sebenarnya sudah muncul sejak musim lalu. Namun baru terealisasi musim ini ketika salah satu baut yang terpasang pada plat tersebut mengalami perubahan posisi.

Masih Inkonsisten, Presiden Real Madrid Masih Percaya Pada Hazard?
Sumber: republika.co.id

Kembali lebih cepat dari waktu yang diperkirakan, Hazard sudah kembali bergabung dalam sesi latihan bersama rekan-rekannya sejak pekan ini sebelum Los Blancos membantai Levante. Namun Ancelotti memutuskan tak mengambil risiko dengan memainkan Hazard yang belum siap.

Dengan dua pertandingan tersisa di La Liga dan dengan gelar juara yang sudah di tangan, Hazard punya kesempatan untuk bermain tanpa tekanan pada dua laga terakhir ini. Hal tersebut mengembalikan kepercayaan dirinya serta menyesuaikan diri dengan pertandingan setelah lama absen.


Baca juga:


Hazard yang ingin bertahan di Santiago Bernabeu musim depan pun berkesempatan untuk merealisasaikan harapannya. Pasalnya Ancelotti pernah mengungkapkan bahwa ia berencana memasukkan pemain 31 tahun itu dalam strateginya di musim depan.

Mantan pemain Chelsea ini sendiri menunjukkan attitude yang baik di Real Madrid meskipun ia tak mendapat banyak waktu bermain. Dilansir dari Marca, Hazard kerap kali memberikan motivasi kepada Vinicius dan Rodrygo ketika kedua pemain muda ini mengalami kesulitan di lapangan.

Dengan catatan positif ini, tak heran Real Madrid masih berencana untuk menahannya musim depan demi memberinya kesempatan kedua. (IRM)

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com