Tampil Buruk, Griezmann Akui Frustasi dengan Performanya Sendiri - Vivagoal.com
Tampil Buruk, Griezmann Akui Frustasi dengan Performanya Sendiri
Sumber: antaranews.com

Tampil Buruk, Griezmann Akui Frustasi dengan Performanya Sendiri

Catrine Mega - May 14, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLa Liga – Bintang Atletico Madrid, Antoine Griezmann sadar bahwa Ia masih belum juga tampil dengan maksimal di musim ini. Hal tersebut diakui Griezmann membuatnya cukup frustasi.

Pemain 31 tahun kelahiran Spanyol ini dibeli Barcelona dari Atletico Madrid pada tahun 2019 lalu, namun gagal memberikan kontribusi signifikan di Camp Nou. Manajemen Blaugrana yang tengah mengalami masalah finansial pun memutuskan untuk meminjamkan Griezmann kembali ke Wanda Metropolitano pada awal musim 21/22.

Sayangnya, sejauh ini Griezmann hanya mencatatkan delapan gol dan enam assist dari 37 penampilannya bersama Los Rojiblancos di seluruh ajang kompetisi. Catatan ini merupakan rekor gol terburuk Griezmann sepanjang karir sepak bola profesionalnya.

Bintang Atletico Madrid Kesal dengan Performanya di klub
Sumber: Gilabola

“Setelah mengalami cedera, saya berusaha sekeras mungkin untuk pulih ke level terbaik saya. Saya tidak mencetak gol dan tim harus merasakan efek ini,” tutur Griezmann, dilansir dari Football Espana.

Griezmann mengungkap rasa frustrasinya yang gagal memenuhi ekspektasi dirinya sendiri, tim, dan fans karena tak mampu keluar dari jurang keterpurukan puasa gol. Ia pun berharap bisa segera bangkit di musim yang baru nanti.


Baca juga:


“Saya harus menerima kritik atas hasil buruk ini. Saya ingin menjadi penting dan krusial lagi di musim depan karena rasanya sangat tidak normal melewatkan pertandingan tanpa mencetak gol seperti yang sudah saya lakukan,” lanjut sang pemain lagi.

Dalam kontrak pinjaman Griezmann ke Atletico, Barcelona menyertakan klausal pembelian sebesar 40 juta Euro. Sayangnya, performa buruk Griezmann musim ini tentunya membuat manajemen klub akan mempertimbangkan ulang rencana tersebut.

Meski sempat ada isu yang menyebutkan bahwa Atletico akan menukar Griezmann dengan Alvaro Morata ke Barcelona, tim asuhan Simeone ini tentunya menginginkan striker dengan ketajaman tinggi demi merengkuh kembali gelar La Liga yang mereka dapatkan musim lalu. (IRM)

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com