Siapa yang Cocok Untuk Kapten Torino, Man United atau Inter?

0
198
Torino Belotti
(Sumber: Official Website Torino/ Alfredo Falcone/LaPresse)

Vivagoal – Liga Inggris – Dua raksasa Eropa, Manchester United dan Inter Milan dilaporkan tengah memantau Kapten Torino, Andrea Belotti di bursa transfer musim panas ini. Kedua tim memang saat ini berusaha menajamkan kini serang mereka di musim depan.

Media asal Italia, Tuttosport menyebut United dan Inter Milan sebagai klub peminat jasa dari Belotti. Namun keduanya harus memiliki tawaran harga tinggi, karena sebelumnya Torino telah mendapatkan proposal senilai 40 juta euro atau sekitar 676 miliar rupiah dari Fiorentina Bulan Januari lalu.

Walaupun saat ini telah memiliki salah satu trio paling tajam di Eropa, Ole Gunnar Solskjaer tetap ingin menambah pemain agar opsi penyerangan mereka lebih beragam. Masalah cedera pemain sepertinya juga menjadi pertimbangan lain dari Ole untuk membeli pemain baru.

Bukan hanya United, kini Inter Milan kabarnya siap menjadi pesaing mereka demi dapatkan tanda tangan Belotti. Pelatih Inter, Antonio Conte sendiri sudah cukup lama kagum pada sosok Belotti.


Baca Juga:


Namun, Inter dapat dikatakan sedikit unggul dibanding United karena dalam kontrak Belotti terdapat klausul pelepasan sebesar 100 juta euro untuk tim-tim luar Italia. Meski, ambisi pribadi Belotti bermain di level lebih tinggi bisa saja membuat harganya sedikit turun.

Tuttosport juga menilai keduanya tetap berpotensi gagal meski secara reputasi lebih besar dibandingkan Torino. Hal tersebut karena Torino saat ini kabarnya sudah menyodori kontrak baru pada Belotti.

Selain itu, proyek masa depan Torino demi bisa berkompetisi di Eropa bisa saja membuat Belotti lebih memilih bertahan di Kota Turin. Sejauh ini Belotti sukses terus membuat Torino bertahan di kasta tertinggi Sepakbola Italia.

Belotti telah membela Il Toro selama lima musim dengan sumbangan 92 gol dari total 187 pertandingan. Dia bergabung dari Palermo pada musim 2015/16 lalu.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here