Sikap Tegas Pelatih Persib Jelang Persiapan Hadapi Lanjutan Liga 1

0
63
Robert Rene Albert

Vivagoal – Liga Indonesia –  PSSI dan otoritas sepak bola tanah air telah memastikan Shopee Liga 1 2020 akan kembali berlanjut pada Oktober mendatang. Seluruh klub peserta termasuk Persib Bandung buru-buru berbenah. 

Dikutip dalam resmi klub, Maung Bandung rencananya bakal segera menggelar pemusatan latihan sebagai bentuk persiapan untuk mengarungi lanjutan Shopee Liga 1. Karenanya, demi memuluskan rencana persiapan, pelatih Persib, Robert Rene Albert punya perminataan khusus.

Pelatih asal Belanda tersebut berharap, para penggawa Persib yang masih berada di luar negeri bisa segera kembali ke Kota Kembang. Setidaknya hadir dalam latihan perdana nanti.

Mengingat tiga legiun asing Persib; Wander Luiz, Omid Nazari, dan Geoffrey Castilion tercatat masih berada di negaranya masing-masing.

“Kami sudah melakukan pembicaraan dengan pemain yang masih berada di luar negeri tentang latihan perdana. Saya ingin mereka sudah mempersiapkan dan tim berlatih dengan pemain yang lengkap,” ujar Robert.

Protokol Kesehatan

Lebih lanjut, Albert juga menyoroti masalah protokol kesehatan menjelang pemusatan latihan. Dimana dia ingin semua protokol dijalankan sebagaimana mestinya demi kenyamanan para pemain.


Baca Juga: 


“Tentunya kami ingin semua terkonfirmasi dengan jelas. Apalagi soal protokol kesehatan dalam latihan. Itu hal yang sangat penting bagi kami dalam situasi seperti saat ini,” tambah Albert.

Selalu update berita terbaru seputar  Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here