Silva: MU Tetap Berbahaya Tanpa Mourinho

0
226
Silva Waspadai MU

Vivagoal Liga Inggris – Ketiadaan Jose Mourinho di bench pelatih Manchester United tidak berarti jadi kabar bagus buat Paris Saint-Germain. PSG yang jadi calon lawan Setan Merah di 16 besar Liga Champion tetap mewaspadai MU.

Bek Les Parisiens, Thiago Silva, menganggap meski tanpa Mourinho, United tetaplah lawan yang harus diwaspadai oleh tim besutan Thomas Tuchel.

“Ada atau tidak  ada Mourinho, United tetap tim berbahaya. Meski saya pribadi akui, dengan Mourinho mereka lebih baik,” kata Silva dilansir dari Goal International.

Baca Juga :  Bikin Haru! Klopp Persembahkan Kemenangan untuk Mantan Timnya.

Banyak pihak beranggapan hasil undian kemarin akan memudahkan PSG karena hanya bertemu MU. Diakui Silva,  MU tetaplah tim yang kuat terlebih MU selalu bermain dengan motivasi tinggi ketika berlaga di Liga Champions.

“MU punya sejarah bagus di sepakbola dimana pelatih dan para pemainnya akan termotivasi untuk tampil bagus. Kami sendiri sudah tidak sabar lagi menghadapi mereka,” tambah eks bek AC Milan itu.

Sebelumnya, Mourinho diputus kontrak oleh manajemen The Red Devils pada Selasa (18/12/2018) karena rentetan hasil buruk yang didapat Romelu Lukaku dkk. Adapun Ole Gunnar Solskjaer dipercaya untuk sementara waktu menangani United hingga akhir musim ini.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Champions hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here