Simeone Perpanjang Kontrak Di Atletico Hingga 2022

0
158
Simeone Perpanjang Kontrak Di Atletico Hingga 2022

Vivagoal La Liga – Diego Simeone akhirnya resmi melakukan perpanjangan kontrak sebagai pelatih Atletico Madrid hingga tahun 2022 mendatang.

Sejatinya, kontrak Simeone di Atletico baru akan habis pada akhir musim 2019/202o. Tapi oleh manajemen Los Colchoneros. Pelatih asal Argentina itu disodori kontrak yang akan mengikatnya hingga tahun 2022 pada Kamis, (14/2/2019) waktu setempat.

“Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Enrique Cerezo selaku presiden klub, juga kepada Miguel, Andrea. Dan semua orang di Atletico yang terus mendukung proyek ini.” ucap Simeone dikutip dari akun twitter resmi Atletico.

“Kami akan terus bersama hingga akhir musim 2022. Dan ini akan sangat mengesankan sekaligus juga penuh tantangan.” tambahnya.

“Saya memutuskan untuk memperpanjang kontrak bersama Atletico karena saya punya harapan besar untuk klub ini di masa mendatang.” ungkap Simeone.

Baca Juga :  Kalah dari Sevilla, Casemiro: Kami Bermain Buruk di Babak Pertama

Simeone sendiri sudah menjabat sebagai juru taktik Atletico sejak tahun 2011 silam. Delapan musim melatih, Simeone sudah mempersembahkan satu trofi La Liga dan Piala Super Spanyol. Dan juga Dua Copa del Rey, dua gelar Liga Europa, dua Piala Super Eropa. Dan dua kali membawa Los Colchoneros jadi runner-up Liga Champions.

Bersama Simeone juga, Atletico tumbuh jadi salah satu raksasa yang cukup disegani di kompetisi Eropa dan Spanyol.

Musim ini, Simeone kembali membawa Antoine Griezmann dkk bersaing memperebutkan trophy La Liga. Dan di Liga Champions mereka berhasil melaju ke babak 16 besar.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here