Kecewanya Simone Inzaghi Usai Inter Takluk di Tangan Lazio - Vivagoal.com
Simone Inzaghi: Sulit Hentikan Keingninan Lukaku Hengkang ke Tim Impiannya
Sumber: Goal

Kecewanya Simone Inzaghi Usai Inter Takluk di Tangan Lazio

Daniel Nugraha - October 17, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Serie A – Manajer Inter Milan, Simone Inzaghi memperlihatkan kekecewaannya usai kuatnya takluk dari Lazio dalam lanjutan Serie A 2021/22. Menurut Inzaghi, Inter harusnya bisa mendapatkan satu poin di laga tersebut.

Inter Milan baru saja melakukan laga tandang dalam lanjutan pekan ke-9 Serie ke Olimpico Stadium, Italia, pada akhir pekan kemarin. Saat itu, Inter sebenarnya sempat unggul satu gol lebih dulu berkat eksekusi penalti yang dilakukan Ivan Perisic.

Namun sayangnya Lazio justru mampu membalas dan membalikan keadaan berkat penalty Ciro Immobile, disusul masing-masing satu gol dari Felipe Anderson dan Sergej Milinkovic Savic.


Baca Juga:


Menanggapi hasil tersebut, Inzaghi mengungkapkan rasa kecewanya. Ia juga turut menyesalkan Nerazzurri tidak sanggup mendominasi pertandingan saat mereka telah lebih dulu unggul dari tuan rumah.

Dalam keterangannya, Inzaghi menilai jika Lazio merupakan tim yang cukup baik, jadi memang sudah seharusnya Inter harus bisa menghabisi lawannya itu. Jika tidak, maka justru Lazio lah yang akan menghabisi mereka.

Selain itu, Inzaghi juga mengatakan jika timnya sebenarnya memiliki peluang yang cukup besat untuk dapat mencuri poin penuh di Olimpico. Namun ketidaksabaran dan sulitnya fokus untuk meraihnya telah membuat mereka gagal dalam meraih kemenangan dalam laga kemarin. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com