Simpati Sekaligus Kritik Berbatov Untuk Gareth Bale - Vivagoal.com
Simpati Sekaligus Kritik Berbatov Untuk Gareth Bale
Sumber: le10sport

Simpati Sekaligus Kritik Berbatov Untuk Gareth Bale

Fido Moniaga - July 16, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLa Liga – Gareth Bale lagi jadi sorotan dalam beberapa hari terakhir karena tingkah lakunya di bench pemain Real Madrid saat dirinya tak dimainkan. Dimitar Berbatov pun memberi simpati sekaligus kritik kepada winger asal Wales tersebut.

Dalam beberapa waktu belakangan, Bale mendadak jadi buah bibir. Bukan karena aksinya di atas lapangan bersama Los Blancos namun perilakunya sebagai pemain cadangan El Real.

Saat menghadapi Deportivo Alaves pada akhir pekan lalu, Bale yang tak dimainkan dalam 90 menit laga berlangsung memilih untuk rebahan di tempat duduknya dengan menutup matanya menggunakan masker. Adegan teranyar hadir saat Madrid menghadapi Granada.

Di area bench pemain, Gareth Bale jadi omongan karena kedapatan sedang main teropong-teropongan menggunakan jari jemarinya plus kertas yang dilipat.

Kedua hal ini ternyata tak luput dari pengamatan Berbatov, yang pernah setim dengan Gareth Bale di klub asal Inggris, Tottenham Hotspur. Dilansir dari Betfair, Berbatov mengaku bersimpati dengan kondisi Bale di Madrid yang terus-terusan ditepikan Zidane.

Namun, ia juga mengkritik Bale karena tidak seharusnya bertingkah layaknya anak-anak dan dipertontonkan kepada publik.

“Itu tidak profesional dan tidak menghormati klub sebesar Real Madrid. Namun saya pribadi bisa merasakan kepedihannya karena tidak kunjung dimainkan, dan saya pernah berada dalam situasi yang serupa.” ucap Berbatov.


Baca Juga:



“Namun hemat saya, reaksi semacam itu sudah kelewatan. Madrid harus segera mencari solusi dari situasi Bale saat ini. Itu tidak baik buat Bale, buat Madrid karena merupakan publikasi yang buruk.” tegasnya.

“Satu-satunya jalan keluar untuk keduanya adalah langkah peminjaman. Namun Bale juga selalu pamer kekuatan, seakan-akan ia hendak berkata, mainkan aku atau aku akan bertindak semauku. Menurut saya, itu tidak oke.” tutup Berbatov.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com