Sindir Hadiah Penalti MU, Crouch Jagokan Bruno Fernandes Raih Sepatu Emas

0
560
Bruno Fernandes
Bruno Fernandes. Sumber: Evening Standard

Vivagoal Liga Inggris – Sebuah sindiran dilontarkan oleh Peter Crouch. Eks striker Liverpool menyebut Bruno Fernandes akan meraih sepatu emas Premier League karena Manchester United kerap mendapat hadiah penalti.

Crouch menghadiri sebuah sesi tanya jawab yang dimuat oleh media Inggris Daily Mail. Dalam momen tersebut, Crouch juga menjawab pertanyaan seseorang melalui Twitter terkait prediksi jumlah penalti yang akan didapat Manchester United musim ini.

Sebuah jawaban menohok kemudian datang dari Crouch. Pria yang pernah membela Tottenham Hotspur dan Liverpool itu menyebut bahwa Bruno Fernandes akan keluar sebagai top scorer musim ini karena hadiah penalti yang didapat Manchester United.

“Saya menjagokan Bruno Fernandes meraih Sepatu Emas dan saya melakukan itu karena saya mendengar ‘penalti untuk Manchester United’ satu pekan sekali dari saat ini sampai Mei. Ada 38 laga, jadi saya akan mengatakan [mereka akan mendapat] 38 penalti. Kalian setuju?” ketus Peter Crouch dalam jawabannya.

“Menurut saya, tendangan penalti yang mereka dapatkan di kandang Brighton pada hari Sabtu benar-benar luar biasa. Aku tak yakin bagaimana perasaan saya ketika berada di kubu yang menduga sudah dapat satu poin saat peluit akhir, tapi kemudian ada VAR pada saat jabat tangan usai laga sedang berlangsung,” imbuhnya.


Baca Juga:


Insiden tersebut mengacu pada kemenangan Manchester United atas Brighton akhir pekan kemarin. Sebelumnya, wasit sudah meniup peluit tanda berakhirnya pertandingan saat laga berkedudukan 2-2.

Namun wasit memutuskan untuk mengecek VAR kendati laga sudah diputuskan berakhir. Wasit kemudian menilai Neal Maupay melakukan hand ball dan menghadiahi MU penalti.

Bruno Fernandes kemudian maju sebagai eksekutor. Manchester United kemudian berhasil menang dengan skor 3-2 pada laga tersebut.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here