Sindir Lazio, Mourinho Kena Bully - Vivagoal.com
Sindir Lazio, Mourinho Kena Bully
Jose Mourinho, Foto: dok akun twitter @davidpremier

Sindir Lazio, Mourinho Kena Bully

A Hendra - October 1, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalSerie A – Berhasil membawa AS Roma meraih kemenangan meyakinkan 3-0 atas Zorya di ajang Europa Conference League, Jose Mourinho malah dibully habis-habisan di sosial media. Bukan karena Roma main buruk lantas bisa menang tapi merujuk pada ucapan Mourinho yang menyindir Lazio.

Pada matchday lanjutan fase grup Europa Conference League, Jumat (1/10) dinihari WIB, AS Roma yang bertandang ke Slavutych-Arena, markas Zorya berhasil pulang membawa kemenangan berkat gol-gol dari Stephan El Shaarawy, Chris Smalling dan Tammy Abraham

Kemenangan itu sendiri sekaligus mengembalikan I Lupi ke tren positif usai kalah 2-3 dari Lazio pada laga bertajuk Derby Della Capitale akhir pekan kemarin.

Yang menarik, setelah kemenangan 3-0 atas Zorya, Mourinho mencuitkan sebuah kalimat yang menyindir keras Lazio.

“Saya suka hasilnya, yang merupakan hal terpenting pada akhirnya. Beberapa hari lalu kami mendominasi sebuah tim yang tampak seperti tim kecil, tapi kami kalah,” sindir Mourinho yang ditujukan kepada Lazio seperti dikutip dari Football Italia.


Baca Juga:


“Malam ini kami menang dan itulah yang terpenting. Kami butuh lima atau enam poin lagi untuk mengamankan kelolosan. Banyak pemain harus beristirahat, kami tak punya cedera-cedera, jadi ya kabarnya positif,” imbuhnya.

Pernyataan Mourinho itu sendiri langsung menyulut emosi sebagian besar fan Lazio.

“Saya harap ketika mourinho mencoba mengatakan sesuatu yang lucu, kita tidak perlu membalasnya dengan kata-kata.” ucap akun @Tallplusmighty.

“Rasa tidak hormat itu kini nyata” timpal akun @JamesScullion11

“Sindiran tidak berguna. Dia malah terlihat kecil?” kesal akun @deputamadre83

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com