Sindir PSG, Neymar Ungkap Ingin Seperti Messi

0
199
Sindir PSG, Neymar Ungkap Ingin Seperti Messi

Vivagoal Ligue 1Neymar menyindir klubnya, Paris Saint-Germain dengan mengatakan bahwa Messi yang telah memberi segalanya buat Barcelona mendapat perlakuan begitu istimewa dari para fans Los Cules.

Penampilan Neymar selama dua musim berkostum PSG bisa dibilang masih jauh di bawah ekspektasi publik PSG. Ditambah lagi tingkah pemain asal Brasil tersebut yang dinilai lebih banyak membuat kontroversi di luar lapangan ketimbang bicara prestasi di atas lapangan.

Otomatis, para pendukung PSG kecewa berat dengan perilaku eks bomber Barcelona itu. Pasalnya, ia sudah didatangkan mahal-mahal dengan memecahkan rekor transfer pemain, namun sejauh ini PSG masih belum bisa berbicara banyak di Eropa karena dalam dua musim beruntun selalu terhenti di babak 16 besar.

Padahal, Neymar di mata para fans sudah terlanjur dianggap sebagai salah satu pemain terbaik dunia.

Baca Juga: Messi: Saya Kira Neymar Bakal ke Madrid

Di sisi lain, Neymar merasa dirinya adalah pemain paling penting di PSG dan sudah memberikan semuanya buat klub tersebut. Sayangnya, dia tak kunjung mendapat perlakuan istimewa sebagaimana Lionel Messi mendapat perlakuan istimewa di Barcelona karena merupakan pemain penting di tim Catalan itu.

“Selama ini saya selalu menjadi salah satu pemain terpenting dan salah satu pemimpin, karena saya selalu tampil bagus dengan tim nasional dan klub.” ujar Neymar dilansir dari Marca.

“Ketika seorang pemain punya penampilan seperti saya, wajar jika mendapatkan keistimewaan. Di Barcelona, Messi mendapatkan perlakuan berbeda. Apa karena dia paling gagah? Tidak juga, tapi itu karena apa yang sudah dia lakukan untuk Barca.” tegasnya.

“Saya katakan ini bukan untuk diriku sendiri, tapi tuk semua pemain yang sudah mencapai level demikian.” sambung Neymar.

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1 hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here