Pembayaran Transfer Piatek ke Milan Alami Masalah

0
1428
Piatek

Vivagoal Serie A – Meski Krzysztof Piatek sudah resmi menjadi pemain AC Milan, Presiden Genoa, Enrico Preziosi mengatakan terjadi masalah terkait skema pembayaran transfer sang pemain.

Dalam rilis resmi klub,  besaran mahar yang harus dikeluarkan oleh manajemen I Rossoneri untuk memboyong penyerang asal Polandia tersebut memang tidak disebutkan. Kabar beredar, Milan harus merogoh kocek sebesar 35 juta euro atau setara 557 miliar rupiah berikut bonus untuk mendatangkannya dari Genoa.

Meski proses kepindahannya ke Milan sudah melalui jalur yang sah, namun dalam pembayaran biaya transfer disebut mengalami masalah. Preziosi menyebut skema pembayaran sang pemain masih belum ada kejelasan sampai saat ini.

“Pembayaran Piatek dalam sekali jalan? Saya akan meminta lebih banyak jika tidak seperti itu. Ini bentuk pembayarannya yang masih tidak jelas. Itu adalah kesepakatan yang menarik bagi kami dan dirinya, bahkan jika keputusan tersebut membuat fans Genoa kecewa ,” ucap Preziosi kepada Sky Sport Italia.

Baca Juga :  Kalah Dari MU, Pochettino: De Gea Tampil Terlalu Perkasa

Piatek sendiri menjalani debutnya pada 26 Januari kemarin, saat Milan bertemu Napoli. Ia dimainkan sebagai pemain pengganti menggantikan Patrick Cutrone.

Saat ini, Piatek telah menyumbangkan tiga gol bagi Milan. Dua gol ia cetak lawan Napoli di perempatfinal Coppa Italia dan satu gol lagi ke gawan AS Roma di pentas Serie A.

Rasa bahagia nyatanya tidak hanya dirasakan oleh kubu Milan, Preziosi mengaku turut bahagia atas catatan manis pemain berusia 23 tahun tersebut.

“Saya senang ia memulai dengan sangat baik di Milan. Saya memberi mereka pemain penting dan ia memberi kami saat-saat yang menyenangkan,” tandasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Seria A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here