Skuad Tottenham Siap Lakukan Apapun Untuk Conte - Vivagoal.com
Conte Realistis Saja, Tottenham Tak Mungkin Saingi City dan Liverpool
Antonio Conte, Tottenham, Foto: dok Okezone

Skuad Tottenham Siap Lakukan Apapun Untuk Conte

Rizal Saleh - August 17, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Inggris – Pemain bertahan Tottenham, Ben Davies menjelaskan tentang seberapa besar komitmen yang seluruh skuad The Lilywhites pegang sekarang terhadap sang manajer, Antonio Conte.

Ben Davies melontarkan pujian tinggi untuk Antonio Conte, yang memegang tampuk kepelatihan tim sejak Bulan November 2021 lalu. Menurutnya, skuad Tottenham saat ini bahkan siap untuk berlari kearah dinding keras demi seorang Conte.

Pelatih asal Italia itu sejauh ini bisa mendapatkan awal yang cukup bagus di Liga Inggris bersama Tottenham. Hasrat tinggi yang Ia miliki membuatnya sangat cintai oleh pemain maupun para pendukung Spurs.

Chelsea vs Tottenham: Tuchel Nyaris Adu Jotos Dengan Conte
Thomas Tuchel, Antonio Conte, Foto: dok sport detik

Spurs membuka Liga Inggris musim ini dengan kemenangan telak 4-1 atas Southampton di kandang sendiri. Mereka lalu bisa mencuri satu poin saat jalani Derby London melawan Chelsea di Stamford Bridge akhir pekan kemarin.

Laga melawan Chelsea itu sekaligus membuat nama Conte mendapat sorotan dari publik sepakbola Inggris. Hal tersebut karena Ia terlibat insiden ‘panas’ dengan manajer Chelsea, Thomas Tuchel pasca pertandingan usai, yang berujung pada kartu merah untuk keduanya.

Davies lalu mengaku tidak terkejut dengan apa yang dilakukan oleh seorang Conte dipinggir lapangan. Ia merasa semangat dari Conte untuk sepakbola telah mempengaruhi seluruh skuad Tottenham sekarang.


Baca Juga:


“Kami terbiasa melihat gairah itu darinya!” ujar Davies dilansir Goal.

“Rekornya sudah bisa menjelaskan sendiri. Dia adalah manajer kelas dunia. Tetapi, sebagai pribadi dan orang disampingnya, kamu tidak bisa menahan keinginan untuk menerobos dinding keras untuk dia.

“Dia bersemangat. Ia sangat jelas tahu apa yang dirinya inginkan dari tim. Conte sangat bergairah. Ketika dia berbicara, kamu berbuat apa-apa, selain duduk dan mendengarkannya.”

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com