Soal Bernardo Silva Diincar Barcelona, Pep Guardiola Beri Jawaban Diplomatis - Vivagoal.com
Soal Bernardo Silva Diincar Barcelona, Pep Guardiola Beri Jawaban Diplomatis
Sumber: Detiksport

Soal Bernardo Silva Diincar Barcelona, Pep Guardiola Beri Jawaban Diplomatis

Rizal Saleh - August 5, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga InggrisBernardo Silva saat ini tengah masuk dalam incaran Barcelona. Pep Guardiola belum bisa mengonfirmasi apakah bintangnya itu bakal bertahan atau hengkang.

Baru-baru ini, agen Bernardo, Jorge Mendes sudah membeirkan lampu hijau bagi Barca andai ingin merekrut pemain asal Portugal. Sang pemain sudah dibidik dalam beberapa bulan terakhir.namun Blaugrana harus mengeluarkan dana yang masif guna membawanya ke Camp Nou.

City saat ini sudah melepas beberapa pemain senior mereka macam Gabriel Jesus dan Oleksandr Zinchenko yang hengkang ke Arsenal. Selain itu, mereka juga melepas Raheem Sterling ke Chelsea lantaran kesepakatan kontrak baru batal terjadi.

Guardiola juga bicara soal masa depan Bernardo Silva di Manchester City. ia bisa memilih untuk bertahan atau hengkang. Pep mengonfirmasi jika klub belum menerima tawaran dari tim manapun untuk merekrut mantan punggawa AS Monaco itu. Pep sangat ingin ia bertahan. Tapi di sisi lain, kemungkinan Bernardo hengkang masih tetap ada.


Baca Juga:


“Saya sangat senang jika Bernardo mau melanjutkan karir di sini. Ia adallah pemain ayng spesial untuk kami di dalam maupun luar lapangan. Namun saya tak tahu apa yang akan dan sedang terjadi,” ungkap Pep dalam sesi press conference jelang laga melawan West Ham United, seperti diwartakan Manchester Evening News.

“Jika ia ingin bertahan, itu baik. Tapi jika ia ingin hengkang, sepakbila memang selalu seperti itu. Pemain memiliki tujuan dan saya tak punya alasan untuk menghentikan tujuan dari para pemain. Pesepakbola memiliki karir yang singat. Saya hanya bagian kecil dari klub. Apa yang ditentukan klub tak akan menjadi masalah bagi saya,” tandasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com