Soal Finish di Empat Besar, Klopp: Liverpool Usaha Saja Dulu - Vivagoal.com
Soal Finish Di Empat Besar, Klopp: Liverpool Usaha Saja Dulu
Liverpool, Foto: Dok This Is Anfield

Soal Finish di Empat Besar, Klopp: Liverpool Usaha Saja Dulu

A Hendra - April 18, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Inggris – Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp meminta anak asuhnya untuk terus optimistis untuk finish di empat besar. Klopp juga meminta Liverpool tidak usah memikirkan itu dan terus berusaha saja untuk mengakhiri musim di zona Liga Champions.

Seperti yang diketahui, saat ini Manchester City memimpin klasemen sementara Liga Inggris dengan nilai 74 dari 32 laga yang sudah dimainkan. Berturut-turut di belakangnya ada Manchester United dengan 63 poin, Leicester City (56), West Ham United (55) dan Chelsea (54). Sementara itu, Liverpool (52), Tottenham Hotspur (50) dan Everton (49) ada di posisi 6 hingga 8.

Melihat ketatnya persaingan di papan atas jelang musim berakhir dan jarak poin yang cukup tipis, yakni hanya berselisih satu, dua hingga empat poin saja, Klopp mengakui pasukannya dalam posisi dalam tekanan besar untuk mencapai target finis di zona Liga Champions.


Baca Juga:


Namun, dengan kompetisi masih menyisakan tujuh pekan lagi, peluang untuk lolos ke Liga Champions sejatinya masih sangat terbuka meski diakui oleh Klopp cukup berat. Tapi, manajer asal Jerman itu tak mau Sadio Mane dkk kehilangan keyakinan.

“Pokonya kami hanya berusaha saja. Berusaha, berusaha, dan berusaha serta menampilkan permainan terbaik kami,” ujar Klopp seperti dikutip dari Sky Sports.

“Kami tentu saja berada dalam tekanan karena ingin finis di empat besar. Tapi kami tidak tahu pada saat ini apakah kami bakal mencapainya. Kami masih punya tujuh pertandingan untuk membuktikan dan kami akan mencoba,” pungkas Klopp. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com