Soal Kans Timnas di Piala Dunia U-20, Ini Jawaban Menohok Legenda Sepakbola Indonesia

0
832
Rochy Putiray
Sumber: Bola Nusantara

Vivagoal – Liga Indonesia – Legenda sepakbola Indonesia, Rochy Putiray buka suara terkait kans Timnas U-19 Indonesia di Piala Dunia U-20 2021. Dia memilih untuk tak banyak bicara karena menilai semua orang juga sudah tahu jawabannya.

Tahun depan, Indonesia akan menjadi tuan rumah pagelaran akbar sepakbola dunia, Piala Dunia U-20. PSSI sendiri sudah menyiapkan betul Timnas U-19 Indonesia agar bisa bertarung di ajang tersebut, salah satunya dengan menunjuk pelatih sekaliber Shin Tae-yong.

Akan tetapi, beberapa drama sempat terjadi antara PSSI dan Shin Tae-yong. Rochy sendiri tak mau banyak berkomentar soal kans Timnas U-19 Indonesia di Piala Dunia U-20 2021.

“Kamu sudah tahu jawabannya. Karena kamu yang harusnya lebih tahu,” kata Rochy Putiray saat ditanya oleh para pewarta.


Baca Juga:


Lebih lanjut, Rochy menilai nama-nama lokal di Indonesia bakal kurang mengkilap akibat menjamurnya penyerang-penyerang impor di klub-klub Liga 1. Dan hal tersebut bakal turut mempengaruhi performa para pemain timnas di ajang Piala Dunia U-20 karena kurangnya menit bermain.

“Makanya banyak pemain luar dan pelatih asing, jadi ngapain punya pembinaan usia dini, federasi harusnya buat aturan soal pelatih atau pemain asing,” papar Rochy Putiray.

Selalu update berita terbaru seputar Bola Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here