Solskjaer Akan Buat Pemain Ini Jadi The Next Cristiano Ronaldo

0
328
Solskjaer Akan Buat Pemain Ini Jadi The Next Cristiano Ronaldo

VivagoalLiga Inggris – Ole Gunnar Solskjaer selaku pelatih Manchester United mengungkapkan bahwa pemain andalannya akan dijadikan menjadi Cristiano Ronaldo.

Solskjaer menegaskan dirinya telah membuat porsi latihan Marcus rashford seperti Cristiano Ronaldo semasa di Manchester United.

Telah diketahui bahwa Manchester United telah menjual Romelu Lukaku ke Inter Milan pada bursa transfer musim panas ini. Ole Gunnar Solskjaer telah membuat keputusan dengan membuat Marcus rashford mengisi kekosongan Romelu Lukaku.

Baca Juga: Man United Akan Juara EPL Lebih Dulu Daripada Liverpool!

Perlu diketahui bahwa Cristiano Ronaldo merupakan pemain sayap andalan Manchester United pada musim 2003 silam. Namun karena kecerdikan dari Sir Alex Ferguson, posisi Ronaldo dirubah menjadi striker utama. Keputusan tersebut membuat Ronaldo menjadi mesin gol dari Manchester United.

Diwartakan dari Mirror, Ole Gunnar Solskjaer akan membuat Marcus Rashford di posisi seperti Ronaldo. Pelatih asal Norwegia tersebut akan meniru taktik dari Sir Alex Ferguson dengan memberikan posisi Marcus Rashford menjadi striker utama.

Dikabarkan bahwa Solskjaer juga akan meniru pelatihan yang diberikan Cristiano Ronaldo dari Sir Alex Ferguson. Saat itu Cristiano Ronaldo diberikan DVD berupa penampilan legenda Manchester United yakni Ruud Van Nistelrooy, Andy Cole dan Solskjaer sendiri untuk meniru keputusan ketika berada di depan gawang.

Pelatih berkebangsaan Norwegia tersebut sangat menginginkan Marcus Rashford berusaha lebih baik pada musim panas ini. Dia juga berkeinginan agar Rashford lebih konsisten dalam bermain di lapangan hijau.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here