Solskjaer Menolak Mundur Sebagai Pelatih Man United - Vivagoal.com
Solskjaer Menolak Mundur Sebagai Pelatih Man United
Ole Gunnar Solskjaer, Foto: dok Pikiran-Rakyat

Solskjaer Menolak Mundur Sebagai Pelatih Man United

A Hendra - October 25, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Inggris – Dibuat babak belur oleh Liverpool membuat situasi Ole Gunnar Solskjaer sebagai manajer Manchester digoyang. Tapi Solskjaer menolak mundur dan masih yakin membawa United berjaya di musim ini.

Di bawah asuhan Ole Gunnar Solskjaer, Manchester United memang tampil inkonsisten sepanjang musim 2021/2022. Dari total 13 laga yang sudah dimainkan di seluruh kompetisi, Cristiano Ronaldo dan kolega cuma bisa mengemas 6 kemenangan, dengan 2 hasil imbang dan telah menderita 5 kekalahan.

Baru-baru ini, Untied harus keok dengan skor telak 0-5 dalam laga North-West Derby kontra Liverpool, Minggu (24/10) malam WIB. Kekalahan tersebut membuat United belum mampu menang dalam lima laga terakhirnya di Liga Premier dan harus turun ke posisi 7 klasemen sementara dengan 14 poin dari 9 laga yang dimainkan.

Mereka terpaut 8 angka dari Chelsea yang ada di posisi pertama dan tiga angka dari West Ham United yang di empat besar atau batas akhir zona Liga Champions. Alhasil, usai laga melawan Liverpool, sosial media Twitter pun diramaikan dengan tagar Ole Out.


Baca Juga:


Para fans menilai Solskjaer sudah gagal menangani skuad bertabur bintang Man United. Tapi saat ditanya apakah dia akan mundur, secara tersirat, Solskjaer menjawab bahwa ia tidak akan mundur dan memastikan Man United akan segera bangkit di laga berikutnya.

“Satu-satunya cara yang saya tahu adalah tetap menjalani hidup, bangun pada pagi hari dan optimis menatap ke depan. Mengevaluasi hal-hal yang telah terjadi, apa yang salah, dan melakukan upaya terbaik untuk melewati masa sulit,” ucap Solskjaer dikutip dari Manchester Evening News.

“Saya tak mendengar apa pun soal masa depan saya. Saya bahkan masih ingin kerja esok hari. Tentu saja, kami semua terpukul. Buat saya, ini menjadi yang terburuk, tapi kami harus menerimanya dan tetap melangkah ke depan.” tegasnya. (HS)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com