Solskjaer Mungkin Tak Izinkan Bruno Fernandes Bela Portugal - Vivagoal.com
Bruno Fernandes Masih Memble Kalau Lawan Tim-Tim Besar
Bruno Fernandes, Sumber: Unitedinfocus

Solskjaer Mungkin Tak Izinkan Bruno Fernandes Bela Portugal

Irman Maulana - March 4, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Inggris – Manchester United berpotensi tidak memberikan izin untuk pemain andalannya, Bruno Fernandes berpartisipasi pas di Kualifikasi Piala Dunia bersama Tim Nasional Portuga akhir bulan ini.

Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer telah menunjukan isyarat dia bisa saja menghentikan sang playmaker Bruno Fernandes bermain di Timnas Portugal pada Kualifikasi Piala Dunia akhir bulan nanti. Hal tersebut berkaitan dengan kebijakan pemerintah Inggris selama pandemi virus corona.

Pemerintah Inggris saat ini sedang memberlakukan lockdown untuk menekan penyebaran virus corona. Jika Bruno Fernandes melapor untuk tugas internasional, Ia akan dipaksa harus karantina selama 10 hari setelah kembali dari Portugal.

Sehingga, pemain berusia 26 tahun itu bakal dipaksa harus melewatkan dua pertandingan penting United. Kemungkinan itu pastinya sangat ingin dihindari oleh Solskjaer karena Fernandes merupakan pilar penting bagi United.

“Kami belum duduk dan membuat keputusan yang tepat tentang itu tetapi tidak masuk akal jika kamu kehilangan pemain selama 10 hari isolasi. Tentu saja tidak,”ujar Solskjaer dilansir Goal.

Baca Juga:


“Kami yang membayar para pemain dan apa yang saya pahami dari, FIFA telah memberikan aturan bahwa mereka tidak harus dibebaskan.

“Jadi saya pikir itu akan menjadi keputusan yang sulit untuk membiarkan mereka pergi dan bermain di negara-negara zona merah. Saya ingin Bruno siap melawan Brighton dan semoga kita bisa lolos di Eropa, lalu melawan Tottenham, setelah jeda internasional.”

Jika benar United tidak memberikan izin pada Fernandes, Ia bakal melewatkan dua laga Portugal melawan Azerbaijan 24 Maret dan Serbia 27 Maret. Ketergantungan United pada Fernandes masih terlihat karena Ia berhasil mencetak 22 gol dan 13 assist untuk United musim ini di semua kompetisi. 

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com