Solskjaer Optimistis Cavani Akan Lebih Berbahaya Musim Depan - Vivagoal.com
Makin Cinta, Alasan Cavani Bersedia Perpanjang Kontrak Di Man United
Edinson Cavani

Solskjaer Optimistis Cavani Akan Lebih Berbahaya Musim Depan

Daniel Nugraha - May 13, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalBerita Liga Inggris – Pelatih Manchester United, Ole gunnar solskjaer percaya kalau Edinson Cavani akan semakin mematikan musim depan. Setelah ia memutuskan untuk bertahan di United selama satu musim lagi.

Edinson Cavani menjadi salah satu pemain andalan Ole gunnar Solskjaer di Manchester united musim ini. Dan saat ini sendiri, setelah Cavani akan menambah masa bertahannya di united, itu membuat solskjaer semakin yakin akan kemampuan sang pemain.

Menurut Solskjaer, Cavani akan menjadi lebih mematikan musim depan. Karena memang di musim ini sendiri, ia sudah mengumpulkan 15 gol untuk Manchester United. Membuktikan potensinya yang tidak bisa diremehkan.


Baca Juga:


Solskjaer sebagai pelatih mengaku ia puas dengan kontribusi dari Cavani saat ini. Dan dari performa dan kontribusinya selama ini, ia bisa melihat kalau Cavani akan bisa bermain lebih hebat lagi ke depannya.

Cavani sendiri menjadi salah satu pemain yang selama ini memberikan pengaruh dan dampak besar pada Manchester united. Menurut Solskjaer Cavani telah melakukan yang terbaik dan menjadikan dirinya sebagai panutan di dalam skuat.

Solskjaer juga memuji cavani sebagai pemain nomor 9 yang diidam idamkan oleh Unied saat ini. tanpa dirinya maka United tidak akan bisa bangkit seperti sekarang ini. Yang membuat dirinya pantas untuk mendapatkan julukan sebagai pemain nomor 9 terbaik saat ini.

Sang pelatih juga optimis kalau Cavani akan bisa menghasilkan lebih banyak gol lagi bagi Manchester united. Cavani dinilai akan lebih siap dan juga lebih fit bermain untuk united yang nantinya bisa memaksimalkan potensinya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com