Solskjaer Sesalkan Hengkangnya Pemain Ini Ke Leicester - Vivagoal.com
Sumber: Getty Images
Sumber: Getty Images

Solskjaer Sesalkan Hengkangnya Pemain Ini Ke Leicester

Daniel Nugraha - March 21, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalBerita Liga Inggris – Ole Gunnar Solskjaer sesalkan keputusan pelatih Manchester United terdahulu ,Louis Van Gaal, yang menjual Jonny Evans ke Leicester City. Menurut Solskjaer, kemampuan Evans akan sangat berguna untuk United saat ini.

Solskjaer meyakini jika Evans seharusnya masih tetap berada di Old Trafford sampai saat ini.

Ia tahu betul bagaimana bek Irlandia Utara itu pernah menjadi prospek yang sangat berharga di akademi MU. Hingga akhirnya melakukan debut bersama tim senior pada 2007 silam.

Hengkang dari United dan akhirnya sekarang berada di Leicester

Sejak saat itu Evans telah memainkan sebanyak lebih dari 200 pertandingan untuk Setan Merah. Sebelum akhirnya dijual ke West Bromwich Albion di 2015 lalu.

Evans dilepas harga 8 juta pounds ke West Brom. Setelah itu, Evans menjadikan Leicester sebagai pelabuhan barunya pada 2018 hingga saat ini.


Baca Juga:


Solskjaer menyayangkan kepergian dari Jonny Evans

Sebagaimana diketahui, Evans sendiri telah menjadi salah satu bek tengah paling diandalkan di Liga Inggris. Tepatnya setelah ia meninggalkan Old Trafford pada tahun 2015.

Kenyataan itulah yang membuat Van Gaal seolah telah membuat keputusan yang salah dengan menjual sang pemain dengan harga murah kala itu.

Bahkan rekrutan beberapa bek tengah MU setelah itu hanya semakin mempertegas betapa buruknya keputusan yang telah diambil saat menjual Evans.

Sebut saja seperti kedatangan Harry Maguire, Eric Bailly, dan Victor Lindelof yang jika ditotal mencapai 144 juta pounds. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com