Solskjaer Taruh Harapan Besar Pada Pemain Ini

0
37
Martial

Vivagoal – Liga Inggris – Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer memiliki harapan besar pada pulihnya Anthony Martial. Solskjaer ingin Martial menjadi sosok pembeda di tubuh Manchester United.

Sebelumnya, Martial telah absen dari lapangan selama hampir dua bulan karena mengalami cedera. Martial menjalani laga pertamanya usai pulih saat Setan Merah menghadapi Liverpool pekan lalu di Old Trafford.

Penyerang asal Prancis itu langsung menjadi starting line-up di laga MU berikutnya saat melawan Partizan Belgrade dalam ajang Europa League Jumat (25/10) dini hari. Dalam laga itu Ia menjadi penentu kemenangan tim lewat sepakan penaltinya di menit 43.

Kemenangan itu sekaligus mengakhiri dahaga MU yang dalam 12 laga away sebelumnya sama sekali belum meraih kemenangan. Solskjaer pun yakin bahwa kehadiran Martial bisa merubah nasib MU yang sedang kurang beruntung.

“Kami memang tidak menciptakan banyak peluang dan gol seperti yang diinginkan,”ujar Solskjaer dilansir One Football.

“Sekarang Anthony kembali, dia bisa mencetak gol dan saya yakin secara tim kami akan membaik dengan keberadaanya. Ia memberikan sesuatu yang berbeda.

Baca Juga: Legenda Sarankan MU Rekrut Anak Hilang Arsenal

Dalam laga tersebut pasukan Solskjaer memang tercatat hanya bisa melepaskan satu tembakan ke gawang dari lima kali percobaan. Sementara itu di Premier League pekan ini, MU akan menghadapi Norwich Minggu (27/10) mendatangn, yang memiliki potensi mengejutkan mereka.

“Saya harap bisa mengalahkan Norwich karena selalu sulit bermain di Carrow Road. Tetapi kami siap, dan beberapa pemain pun telah kembali ke tim,”ungkapnya.

Solskjaer menambahkan bahwa keputusannya untuk memberikan menit bermain pada Martial dan Aaron Wan-Bissakan saat melawan Partizan sangat tepat. Sayangnya MU memang masih harus bermain tanpa pemain pentingnya di lini tengah Paul Pogba saat menghadapi Norwich.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here