Spurs Dihadapkan Jadwal Padat, Mou Sebut Chelsea Lebih Diuntungkan

0
86
Jose Mourinho
Sumber: Twitter

Vivagoal Liga Inggris – Pelatih Tottenham Hotspur, Jose Mourinho terlihat resah dengan jadwal padat yang dihadapinya. Terdekat, Spurs akan berjumpa Chelsea di Carabao Cup.

Spur dijadwalkan akan bertemu Chelsea pada lanjutan Carabao Cup, Rabu (30/9/2020) dini hari WIB. Dua hari kemudian, mereka akan kedatangan Maccabi Haifa di playoff Liga Europa. Akhir pekan nanti, Spur juga sudah bertemu lawan berat di Premier League yakni Manchester United.

Melihat padatnya jadwal yang ada tersebut, Mourinho melihat secara realistis. Ia menyebut lebih fokus pada Liga Europa karena pemasukan yang didapat dengan mengorbankan Carabao Cup.

“Apa yang akan anda lakukan di posisi saya? Saya ingin bertarung di Carabao, tapi saya tak berpikir kami bisa melakukannya,” ujar Mourinho seperti dilansir The Guardian.

“Kami memiliki pertandingan hari Kamis yang memberi kami uang yang memang tak sebanyak Liga Champions, tapi fase grup Liga Europa memberi kami sejumlah uang yang bagi klub seperti kami, itu sangat penting,” tambahnya.

“Ini adalah kompetisi yang memungkinkan kami memiliki kesempatan bagus untuk lolos ke fase knock out, jadi pertandingan hari Kamis sangat penting bagi kami,” lanjutnya.

“Saya pikir anda bisa membayangkan bahwa, dengan laga hari Kamis yang menentukan sesuatu yang penting bagi kami, saya kira Carabao Cup tak memberi kami kesempatan berkompetisi.”


Baca Juga:


Selain menyebut akan lebih fokus kepada Liga Europa, Mourinho menyebut Chelsea lebih diuntungkan pada laga tersebut. Jika tidak melakukan rotasi, Chelsea bisa menurunkan skuad terbaiknya melawan Spurs.

“Mereka tak mendapatkan masalah. Mereka tak bermain di hari Minggu dan Senin, lalu bermain di hari Selasa dan kemudian bermain lagi akhir pekan nanti,” lanjutnya.

“Jadi skuad mereka fantastis, bila pelatih tak memutuskan untuk merotasi, dia bisa dengan sempurna bermain dengan pemain yang dia inginkan,” tandasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here